Cara Mengganti Akun Mobile Legend ML Bang Bang

Cara Mengganti Akun Mobile Legend ML Bang Bang

Terkadang saat kamu memainkan game mobile legend hanya dengan 1 akun kamu merasa bosan karena banyak para pemain game mobile legend memiliki 2 akun atau lebih untuk melatih hero atau skill mereka.

Memiliki banyak akun dalam game mobile legend bukan hanya untuk melatih hero atau skill saja.

Namun juga bisa untuk menjaga rata-rata menang dengan persen menggunakan hero favorit karena kamu pasti memiliki 1 akun yang paling kamu sukai dan kamu gunakan untuk bermain dengan serius.

Namun saat kamu memiliki banyak akun dalam game mobile legend tentu kalau kamu ingin login dengan akun yang lain maka kamu harus menggantinya.

Namun banyak juga orang-orang yang masih belum mengerti cara mengganti akun mobile legend karena mungkin mereka bingung

Apalagi buat kamu yang baru bermain game mobile legend pasti akan membuat kamu bingung.

Untuk mengganti akun mobile legend ml bang bang caranya sangat mudah. silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Pastinya kamu sudah memilki akun mobile legend yang sudah kamu kaitkan dengan akun gmail, facebook ataupun yang lainnya.

Karena kamu tidak akan bisa mengganti akun dalam game mobile legend kalau kamu tidak memiliki akun mobile legend lainnya yang kamu kaitkan dengan akun gmail ataupun facebook.

2. Selanjutnya, masuk ke akun game mobile legend kamu.

3. Setelah itu, buka profile akun game mobile legend kamu dengan cara klik foto profile mobile legend kamu yang berada di pojok kiri atas.

4. Kemudian masuklah ke akun yang berada di sebelah layanan pelanggan.

5. Setelah itu, pilih masuk ke akun yang sudah ada maksudnya adalah kamu harus sudah memiliki akun game mobile legend lain yang sudah kamu kaitkan dengan gmail, facebook atau lainnya.

6. Selanjutnya kamu tunggu sebentar dan nanti akan tampil ganti akun.

7. Setelah itu, disini kamu masuk dengan akun game mobile legend lain yang sudah kamu kaitkan dengan gmail, facebook atau lainnya.

8. Tunggu hingga loading selesai, kamu loading sudah selesai maka kamu sudah berhasil ganti akun game mobile legend lainnya.

Begitulah cara ganti akun mobile legend ml bang bang.

Sekarang buat kamu yang punya banyak akun jangan ragu untuk berganti akun dan kamu bisa memainkan akun-akun kamu dengan bergantian.

Cara ganti akun game mobile legend sangat mudah, jadi kamu harus sudah memiliki akun game mobile legend yang sudah kamu kaitkan dengan gmail, facebook ataupun lainnya maka kamu sudah bisa ganti akun game mobile legend.
LihatTutupKomentar