Cara Ganti Email Mobile Legend / Unbind Akun Mobile Legend

Cara Ganti Email Mobile Legend / Unbind Akun Mobile Legend

Mengaitkan akun game mobile legend itu sangat penting sekali yang berguna agar kamu tidak kehilangan akun, jadi kamu tidak harus bermain game mobile legend lagi dari awal.

Namun ketika kamu memiliki masalah dengan akun yang sudah kamu kaitkan di game mobile legend dan kamu ingin menghapus, mengganti atau unbind akun yang terkait di game mobile legend juga bisa kamu lakukan.

Untuk bisa unbind atau menghapus akun mobile legend bisa simak langkah-langkahnya berikut ini.

Sebelum kamu memulai menghapus akun yang terkait di game mobile legend kamu harus mencatat ID game mobile legend karena agar nanti kalau unbind akun gagal maka kamu bisa mengembalikan akun game mobile legend.

1. Kamu harus memiliki akun gmail baru atau yang sudah ada karena nanti akun gmail baru ini akan kamu gunakan untuk mengganti data game mobile legend.

2. Setelah itu, kamu login ke game mobile legend dan di halaman dashboard game mobile legend kamu masuk ke bagian info dasar dan kemudian klik akun.

3. Selanjutnya kamu pilih Bind Akun dan nanti akan muncul pemberitahuan akun yang masih dikaitkan di game mobile legend.

4. Setelah itu, kalau akun berwarna hijau itu berarti adalah akun yang sudah kamu bind atau kaitkan ke game mobile legend dan klik akun yang ingin kamu unbind sampai berwarna hijau atau sampai tulisan unbind hilang.

5. Kemudian sekarang kamu sudah berhasil unbind atau meghapus akun yang terkait di game mobile legend.

Itulah cara unbind atau menghapus akun yang terkait akun mobile legend, kalau kamu bingung dengan langkah-langkahnya silahkan ulangi dengan pelan-pelan.

Kalau masih ada error silahkan berikan komentar di bawah postingan ini dan saya akan membantu.

jadi sekarang mamu tidak perlu bingung lagi dan kamu sudah bisa menghapus akun yang terkait di game mobile legend dan menggantinya.

Caranya memang sangat mudah dan yang terpenting kamu harus sudah siap memiliki akun gmail baru yang akan kamu gunakan untuk mengganti akun yang sudah tidak dikaitkan lagi dalam game mobile legend.
LihatTutupKomentar