Aplikasi Editing Tulisan Teks Editor Android Terbaik

Aplikasi Editing Tulisan Teks Editor Android Terbaik

Kembali lagi bersama saya, dalam postingan kali ini saya akan menunjukan aplikasi editing tulisan teks editor android terbaik.

Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi teks editor untuk mengedit berbagai macam teks bisa membaca berikut ini.

Sebelum kamu mencoba teks editor di hp android kamu harus sudah tahu terlebih dahulu apa itu teks editor, karena sangat tidak baik kalau mengetahui aplikasi hanya dari namanya saja.

Apa itu Teks Editor?

Teks Editor adalah aplikasi yang digunakan untuk mengedit teks yang sudah kamu simpan dalam sebuah file, lebih tepatnya teks editor ini adalah aplikasi editing tulisan atau editing kata.

Teks editor banyak digunakan bagi para penulis, programer dan masih banyak lagi orang yang menggunakan text editor.

Apa Keuntungan Menggunakan Teks Editor?

Keuntungan menggunakan teks editor adalah saat kamu menulis atau mengetik akan jadi merasa nyaman karena tampilan teks editor yang tidak terlalu membingungkan.

Kamu bisa mengedit teks seperti halnya edit tulisan, menghapus kata yang salah dan masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan dengan teks editor.

Oke mungkin sekarang kamu sudah sedikit paham tentang aplikasi editing tulisan.

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa ketika kamu edit tulisan menggunakan teks editor maka kamu akan merasa lebih ringan dengan tampilan yang membuat kamu nyaman.

Bagi kamu yang ingin menggunakan teks editor di hp android, silahkan simak tulisan berikut ini.

1. Cari dan install aplikasi teks editor bernama QuickEdit di google playstore kamu.

Saya menyarankan kamu menggunakan aplikasi QuickEdit untuk mengedit teks di hp android kamu karena aplikasi QuickEdit adalah aplikasi teks editor terbaik yang sangat nyaman untuk digunakan.

2. Buka aplikasi Quick Edit, di halaman pertama kamu langsung bisa menulis, membuat teks baru atau mengedit teks yang sudah kamu miliki.

3. Kamu bisa memasukan warna dengan cara klik tombol pensil disebelah kanan atas yang ditengah-tengah.


4. Bagi kamu yang ingin menulis kode-kode bahasa pemrograman bisa kamu atur syntaxnya dengan cara klik tombol menu di pojok kanan atas dan pilih syntax.


5. Dibawah pilihan syntax juga terdapat pilihan statistik yang berguna untuk menghitung kata atau karakter yang kamu tulis.


6. Kamu juga bisa mencetak tulisan yang sudah kamu miliki dengan aplikasi QuickEdit caranya klik tombol menu di pojok kanan atas dan pilih cetak, namun harus menggunakan mesin printer.


7. Setelah itu jika kamu ingin mengatur tampilan aplikasi QuickEdit maka masuklah ke menu pengaturan yang berada di pojok kiri atas.


Kemudian di menu pengaturan terlihat banyak sekali yang bisa kamu atur contohnya seperti merubah tema, merubah ukuran teks, merubah tipe teks atau edit teks keren.

Itulah aplikasi editing tulisan teks editor android terbaik QuickEdit yang bisa kamu gunakan untuk mengedit teks di hp android kamu.

Buat kamu yang jago menulis atau mengetik bisa mencobanya sendiri dan jangan sampai ketinggalan.
LihatTutupKomentar