Terbaru! Cara Paling Mudah Mendapatkan Skin Gratis Tanpa Diamond Di Mobile Legends


Ingin bermain dengan menggunakan skin keren di game mobile legends? Tentu kamu bisa memiliki skin keren di mobile legend dengan cara membeli beberapa diamond game mobile legend.

Tapi bagaimana kalau kamu tidak memiliki diamond? Tenang, pada artikel kali ini kita akan membahas cara terbaru dan paling mudah mendapatkan skin gratis tanpa diamond di game mobile legends. Kamu pasti menginginkan skin agar kamu merasa pede saat bermain kan? Ikuti terus tulisan ini sampai selesai.

Walau sudah banyak skin yang dimiliki tiap hero di mobile legend, tapi ada pepatah yang mengatakan bahwa skill lebih penting dari pada skill. Lalu bagaimana kalau skill kamu sudah mumpuni tapi masih belum memiliki skin?.

Sebenarnya skin hero mobile legend hanya menambah sedikit damage seperti meningkatnya serangan pyshical +8. Tapi karena setiap efek hero yang menggunakan skin terlihat keren, jadi orang-orang tertarik untuk menggunakan skin tersebut.

Lalu bagaimana mendapatkan skin gratis mobile legends? Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Login Tiap Hari
Dengan login akun kamu setiap hari, kamu bisa mendapatkan skin gratis, contohnya seperti skin trial. Cocok untuk kamu yang ingin menggunakan skin saat bermain. Skin trial ada yang bisa digunakan dalam mode classic dan ada juga yang bisa digunakan dalam mode rank.

2. Lucky Spin
Setiap beberapa waktu, moonton selalu memasang hero atau skin gratis di lucky spin. Kalau kamu melihat ada skin dalam lucky spin, maka cepatlah untuk memutar lucky spin tersebut. Tapi untuk memutar lucky spin kamu harus memiliki tiket.

3. Season Baru 
Kamu bisa mendapatkan skin gratis mobile legend ketika memasuki season baru. Login akun mobile legends kamu ketika pergantian season, maka kamu akan mendapatkan skin gratis sesuai yang diberikan oleh moonton.

4. Giveaway
Ikuti giveaway yang sering dilakukan oleh para gamers. Giveaway bisa kamu ikuti di dalam game, maupun diluar game seperti youtube, facebook dan lain-lain. Kalau kamu beruntung, kamu akan dipilih sebagai pemenang dan akan mendapatkan hadiah skin gratis mobile legends.

5. Buka Chest
Chest atau lebih tepatnya peti berhadiah, terkadang memiliki sebuah skin trial gratis yang bisa kamu dapatkan. Chest akan aktif kembali dalam beberapa jam setelah kamu membukannya.

6. Skin Fragment
Kumpulkan fragment dan tukarkan dengan skin. Banyak skin bagus yang bisa kamu tukarkan dengan fragment. Jadi jangan kamu jual atau buang fragment ini karena akan berguna untuk mendapatkan skin secara gratis.

Kamu bisa mengikuti cara diatas untuk mendapatkan skin gratis yang siap digunakan. Saya pun bisa berkali-kali mendapatkannya dengan mudah, karena memang caranya sangat mudah.

Jadi kamu tidak perlu menggunakan diamond untuk mendapatkan skin karena dengan cara seperti diatas kamu sudah bisa mendapatkannya dengan mudah.
LihatTutupKomentar