Kunci Dasar Gitar Iwan Fals Aku Milikmu

Gunakan tool transpose untuk merubah ke nada dasar versi aslinya di a. C g am g c g am em f fm g c g.

Chord Gitar Aku Milikmu Iwan Fals Aku Milikmu Malam Ini Kan

F e am g f.

Kunci dasar gitar iwan fals aku milikmu. Capo di fret 4 intro. Chord disederhanakan versi originalnya dibawah. Chord gitar chord aku milikmu malam ini iwan fals kunci gitar dasar paling mudah dimainkan berikut chord aku milikmu malam ini lagu ciptaan pongki barata yang dipopulerkan oleh iwan fals.

Intro f g c. F e am g f c kupikir kau sudah g am melupakan ak g u f ternyata hatimu c e masih mem dm bara untukk g u c waktu kan berlalu g am tapi tidak cinta g ku f ia mau menungg em u untuk dm mu untuk g mu. Chord kunci gitar iwan fals aku milikmu.

Chord gitar iwan fals koleksi chord gitar dari artis iwan fals chord 1404094 chord 16 juli 1996 chord 19 oktober 1910 chord 22 januari chord air mata chord aji mumpung tiada tempat bagimu orang jujur chord aku antarkan chord aku bukan pilihan chord aku bukan pilihan chord aku bukan pilihan aku lelaki tak mungkin menerimamu bila chord aku milikmu chord aku milikmu ost kekasih. C d g c b em d c g d kupikir kau sudah em d melupakan aku c bm ternyata hatimu am d masih membara untukku g d waktu kan berlalu em d tapi tidak cintaku c bm ia mau menunggu am d untukmu untukmu. F g c f e am g f.

Chord dasar kunci gitar lirik lagu chordmudah com. Chord kunci gitar iwan fals aku bukan pilihan. Aku milikmu iwan fals berikut chord gitar dan lirik lagu aku milikmu iwan fals chord ukulele senar 4 dan chord ukulele senar 3 atau kentrung dengan kunci dasar yang mudah dimainkan bagi pemula kamu juga dapat menggunakan chord yang versi capo dengan menekan tombol capo yang telah disediakan.

Chord kunci gitar iwan fals yang terlupakan. C g kupikir kau sudah am g melupakan aku. Chord kunci gitar aku milikmu iwan fals tribunjateng com berikut chord kunci gitar aku milikmu iwan fals.

Chord kunci gitar iwan fals aku milikmu. C g kupikir kau sudah am g. Chord kunci gitar iwan fals aku milikmu.

A b e a g c m b a e b kupikir kau sudah c m b melupakan aku a e g ternyata hatimu f m b masih membara untukku. Tapi nanti bila ku pergi tunggu aku di sini. Aku milikmu malam ini dan memelukmu sampai pagi.

C f c f c kini ku mengungkap tanya f siapakah dirinya am g dm yang mengaku kekasih itu f.

Lirik Dan Chord Gitar Aku Milikmu Iwan Fals Aku Milikmu Malam

Chord Dan Lirik Lagu Tanya Hati Pasto Kunci Gitar Dasar C

Chord Kunci Gitar Lirik Lagu Aku Milikmu Iwan Fals Kupikir

Chord Gampang Cinta Karna Cinta Judika By Arya Nara Tutorial

Aku Milikmu Iwan Fals Akustik Version Kunci Gitar Mudah

Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Ingin Memilikimu Andra Respati

Tutorial Gitar Iwan Fals Aku Milikmu Lengkap Dan Mudah Youtube

Chord Aku Milikmu Malam Ini Iwan Fals Kunci Gitar Dasar

Kunci Gitar Pongki Barata Aku Milikmu Malam Ini Youtube

Chord Kunci Gitar Dan Lirik Aku Milikmu Iwan Fals Aku Milikmu

Chord Aku Milikmu Malam Ini Iwan Fals Kunci Gitar Dasar

Kunci Gitar Iwan Fals Aku Milikmu Chord Dasar Kunci Gitar

Not Angka Pianika Lagu Judika Sampai Kau Jadi Milikku Lagu

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Iwan Fals Aku Milikmu Aku Milikmu

Website Lirik Lagu Indonesia Lengkap Dan Update Dari A Sampai Z

Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Aku Milikmu Iwan Fals Kupikir

Chord Gampang Aku Milikmu Malam Ini Iwan Fals By Arya Nara

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Iwan Fals Aku Milikmu Abadikini Com

Kunci Gitar Iwan Fals Aku Milikmu Chord Dasar C Chordtela Com


LihatTutupKomentar