Kunci Dasar Gitar Enda Maafkan Aku

C g am f c g f c g am maafkan ku menduakanmu f c mencintai dia g. D g em aku t lah tahu hati ini harus menghindar f bm e namun kenyataan ku tak bisa.

Not Angka Pianika Lagu Menunggu Kamu Anji Di 2020 Lagu Not Musik Surat Cinta

Langsung saja mainkan chord gitarnya sekarang juga.

Kunci dasar gitar enda maafkan aku. C a m f c melupa. D m g c maafkan aku terlanjur mencinta. Kunci gitar dasar mudah dimainkan.

Gm bb f cm gm bb f cm. Maafkan aku setulus hatimu 4. Berikut ini lirik lagu dan chord dasar kunci gitar enda ungu maafkan aku.

Chord gitar dan lirik lagu cinta tak harus memiliki st12 kunci mudah. Chord gitar lagu closure pamungkas kunci gitar dasar mudah chord gitar lagu maafkan aku terlanjurmencinta tiara andini chord gitar dan lirik lagu bukan cinta biasa siti nurhaliza. Sobat bisa gunakan untuk gitaran dan bernyayi santai ria bersama teman teman dimanapun berada selamat bernyanyi dan bergembira selalu.

Chord gitar dan lirik lagu this is me trying taylor swift kunci mudah dimainkan g. G gm a f cm gm a f cm gm a f cm gm. Chord gitar ungu maafkan aku kunci gitar dasar chord gitars.

Gm bb f cm tak bisa kulupa saat saat indah bersama mu. D g em aku t lah tahu kita memang tak mungkin f bm e a tapi mengapa kita. A m d m g ternyata hati tak sanggup.

Lirik lagu dan kunci gitar kord chord enda maafkan aku am c g dm 2x am c g dm tak bisa kulupa saat saat indah bersama mu am c g dm semua cerita. Chord enda ungu maafkan aku intro am c g dm 2x am c g dm tak bisa kulupa saat saat indah bersama mu am c g dm semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan am c g dm ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku am c g dm bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu am em maafkan aku int am c g dm 2x am c g dm maafkan aku yang tak bisa menunggu hatimu am c g dm lupakan saja diriku untuk. Em a d g bm a maafkan aku terlanjur mencinta.

Chord kunci gitar d bagindas maafkan aku. Lirik kunci gitar chords gitar kord gitar enda ungu maafkan aku. Chord kunci gitar enda ungu maafkan aku.

Am c g dm 2x am c g dm tak bisa kulupa saat saat indah bersama mu am c g dm semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan am c g dm ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku am c g dm. Chord dasar enda ungu maafkan aku intro.


LihatTutupKomentar