Kunci Ukulele Lagu Ayah Dengarkanlah

Lihat semua peterpan chord. Ade titip rindu buat ayah.

Kunci Gitar Rinto Harahap Ayah Chord Dasar C Chordtela Com

F g c f g c f g c dengarkanlah.

Kunci ukulele lagu ayah dengarkanlah. Chord kunci gitar janji suci yovie nuno. F g c f d. G c c g c walau air mata di pipiku.

F g untuk ayah tercinta c am aku ingin bernyanyi. C g em am. Chord kunci gitar ebiet g.

Chord kunci gitar seventeen ayah. More lihat lagi. C am aku ingin berjumpa g c c g c walau hanya dalam mimpi.

Chord kunci gitar yang terbaik bagimu ada band feat gita gutawa. Kunci gitar peterpan ayah chord. Rabu 22 januari 2020 15 20.

Chord ukulele kentrung ayah peterpan feat candil ayah dengarkanlah aku ingin berjumpa berikut chord ukulele dan lirik lagu ayah yang dipopulerkan peterpan feat candil. C f c f c f em engkaulah nafasku dm f g yang menjaga di dalam hidupku em. Guitar ukulele piano new.

Capo di fret 2 intro. Nama email pesan. Chord peterpan ayah intro c f g c f c f g c dimana akan kucari c f aku menangis seorang diri c f hatiku selalu ingin bertemu g c untukmu aku bernyanyi chorus f g untuk ayah tercinta c em f aku ingin bernyanyi g c walau air mata dipipiku f g ayah dengarkanlah c em f aku ingin berjumpa g c g walau hanya dalam mimpi c f g c lihatlah hari berganti c f namun tiada seindah dulu c f datanglah.

Ayah dengarkanlah c em f aku ingin berjumpa g c g walau hanya dalam mimpi. A a mode terang intro c f g c f c f g c dimana akan kucari c f aku menangis seorang diri c f. C am aku ingin berjumpa g c g f g c walau hanya dalam mimpi.

C g c untukmu aku bernyanyi chorus f g untuk ayah tercinta c em am aku ingin bernyanyi g c walau air mata dipipiku f g ayah dengarkanlah c em am aku ingin berjumpa g c g walau hanya dalam mimpi c f g c lihatlah hari berganti c g namun tiada seindah dulu c f datanglah. C g f g c g f g c f g c di mana akan kucari g c g aku menangis seorang diri am g c g c f hatiku slalu ingin bertemu c g c g c untukmu aku bernyanyi reff. F g untuk ayah tercinta.

Wanita pujaanku f g c malam ini a. Chord kunci ukulele senar 4 dan lirik lagu ayah rinto harahap. F g em am f g c c g am g teringat masa kecilku f.

F em dm c.

Chord Kunci Gitar Peterpan Ayah Detail Youtube

Chord Kunci Ukulele Ayah Rinto Harahap Untuk Ayah Tercinta Aku

Pin Oleh Adi Hijaya Di Not Angka Lagu Lirik Lagu Not Musik

Chord Lagu Ayah Kukirimkan Doa Kunci Gitar Ayah Laonesis Band

Ayah Laoneis Chord Lirik Youtube

Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Ayah Versi Peterpan Ft Candil

Chord Lagu Perlahan Guyon Waton Perlahan Engkau Pun Menjauh

Chord Ukulele Kentrung Ayah Peterpan Feat Candil Ayah

Titip Rindu Buat Ayah Ebiet G Ade Chord Youtube

Chord Kemana Kasih Sayang By Tegar Chordlicious

Chord Kunci Gitar D Pas4 Demi Sahabat Kumpulan Kunci Gitar

Lirik Dan Kunci Chord Gitar Ayah Rinto Harahap Dinyanyikan

Chord Kunci Gitar Lagu Titip Rindu Buat Ayah Dari Ebiet G Ade

Lagu Manado Lirik Dan Chord Gitar Arang Tampurung Gunawan

Chord Gitar Lagu Ratih Purwasih Antara Benci Dan Rindu Yang

Kunci Chord Gitar Dan Lirik Lagu Yang Terbaik Bagimu Ada Band

Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri

Chord Ayah Noah Lagu Untuk Ayah Tercinta Peterpan Ft Candil

Chord Kunci Gitar Biarkan Aku Menangis Tommy J Pisa Lagu Lawas


LihatTutupKomentar