Build Tersakit GG Hero Tank Baxia Terbaru

Build Tersakit GG Hero Tank Baxia Terbaru

Setelah saya membagikan informasi mengenai hero tank terbaru yaitu Baxia Hero Tank Terbaru GG Auto Win. Sekarang dalam postingan ini saya akan membagikan Build Tersakit GG Hero Tank Baxia Terbaru. Bagi kamu yang penasaran dengan build terkuat dari hero Baxia, ikuti terus tulisan ini.

Hero Bixi atau Baxia lagi, hero ini memang tidak bisa dipungkiri akan kehebatannya. Dengan ketiga skill yang dimiliki setiap hero pada umumnya, Baxia mampu melumpuhkan lawan secara cepat. Apa lagi Baxia merupakan hero yang baru.

Namun sayang sekali kalau kita ingin menggunakan hero Baxia tapi tidak tahu Build yang harus digunakan. Kalau kita tidak merancang Build khusus dari hero Baxia, maka pastinya Baxia akan mudah dikalahkan karena tidak memiliki damage dan defense yang besar.

Maka dari itu, kamu harus menggunakan Build tersakit Baxia agar bisa dengan mudah mengalahkan lawan. Dibawah ini adalah Build GG Hero Tank Baxia Terbaru.

Build Tersakit Semi Mage Hero Baxia
Baxia juga bisa menggunakan Build semi mage karena beberapa damage Baxia memiliki Magical Damage saat menyerang lawan.

Berikut ini adalah Build Tersakit Semi Mage:
  1. Clock of Destiny. 
  2. Demon Shoes.
  3. Athena's Shield.
  4. Brute Force Breatplate.
  5. Glowing Wand.
  6. Dominance Ice.
Build Tersakit GG Semi Mage Hero Tank Baxia Terbaru

Build Terkuat Hero Tank Baxia
Kalau pada build Semi Mage Baxia kurang kuat, kamu bisa menggunakan build aslinya agar lebih kuat dari sebelumnya. Build ini akan membuat defense Baxia menjadi lebih kuat.

Berikut ini adalah Build Terkuat:
  1. Cursed Helmet.
  2. Demon Shoes.
  3. Athena's Shield.
  4. Brute Force Breatplate.
  5. Guardian Helmet.
  6. Dominance Ice.
Build GG Terkuat Hero Tank Baxia Terbaru

Spell Baxia
Setelah mengetahui buildnya, hero Baxia juga membutuhkan spell yang akan membantu saat menyerang lawan.

Berikut ini adalah Spell Baxia:
  1. Spell Flicker.
  2. Spell Stun.

Spell Baxia

Untuk kedua Spell diatas bisa kamu pilih sesuai keinginan. Kalau kamu tidak begitu pro menggunakan Baxia, kamu bisa pilih spell Flicker. Tapi kalau kamu pantang mundur, pilihlah spell Stun.

Emblem Hero Tank Baxia
Baxia menjadi lebih lemah kalau tanpa Emblem atau tidak memakai emblem. Maka dari itu emblem sangat dibutuhkan agar hero ini bisa menjadi kuat.

Berikut ini adalah contoh gambar Emblem Baxia:
Custom Tank Emblem Hero Baxia Terbaru

Demikian Build Tersakit GG Hero Tank Baxia Terbaru. Pastinya build tersebut merupakan build tersakit Baxia sehingga membuat lawan mundur dan kita memenangkan pertandingan.
LihatTutupKomentar