Baxia Hero Tank Terbaru GG Auto Win

Baxia Hero Tank Terbaru GG Auto Win

Setelah keluarnya hero Masha dan X.Borg, kini Mobile Legend akan merilis hero tank terbaru yang super keren GG, kuat dan pastinya bisa bikin pertandingan Auto Win, namanya adalah Bixi atau Baxia.

Baxia adalah hero tank terbaru dengan role Initiator dan Crowd Control. Dengan membawa 2 perisai di tangan kanan dan kiri, mampu menjadikan hero tank yang kuat. Hero ini bisa dimainkan di Advanced Server Mobile Legend.

Seperti apa Skill yang dimiliki oleh hero Tank terbaru ini, baca selengkapnya berikut ini.

Skill Pasif - Baxia Mark:
Lawan yang terkena skill pasif Baxia akan mendapatkan sebuah Mark dan mengurangi efek regenerasi sebesar 50% selama 4 detik. Jadi skill pasif Baxia ini cocok untuk melawan hero-hero yang memiliki lifestealer seperti Alucard, Ruby, Uranus dan lainnya.

Skill 1 - Baxia Shield Unity:
Baxia akan berubah menjadi seperti Gasing. Saat telah berubah menjadi Gasing, cobalah tekan kembali skill 1, maka Baxia bisa melompat melewati tembok, minion atau pun hero lawan.

Baxia Hero Tank Terbaru GG Auto Win

Hero lawan yang tertabrak gasing Baxia akan mendapatkan stun selama 1 detik. Kalau dipikir-pikir, skill 1 Baxia ini mirip seperti skill 3 Johnson.

Skill 2 - Shield Of Spirit:
Baxia akan melemparkan perisainya kepada lawan. Lawan yang terkena lemparan akan mendapatkan 300 magic damage dan mark selama 2 detik. Kalau lawan yang memiliki mark terkena perisainya, maka Cooldown skill ini akan berkurang 85%.

Skill 3 (Ultimate) - Tortoise's Puissance:
Baxia akan melepaskan shield dan berlari dengan cepat. Meningkatkan Movement Speed sebesar 30% selama 10 detik dan mengeluarkav Lava dalam setiap jalan yang dia lewati. Lawan yang menginjak lava akan mendapatkan 30 magic damage.

Mungkin untuk skill 3 (ultimate) Baxia mirip dengan hero tank Hylos.

Mengenai beberapa informasi, Bixi atau Baxia akan dirilis di server global pada tanggal 8 Oktober 2019. Kamu pasti tidak sabar ingin memiliki hero tersebut.

Demikian Baxia Hero Tank Terbaru GG Auto Win. Mulai sekarang ayo kita kumpulkan diamond untuk membeli hero tank terbaru yang super kuat itu.
LihatTutupKomentar