Tentang Mastimon Seorang Blogger Sukses Dari Indonesia

Tentang Mastimon Seorang Blogger Sukses Dari Indonesia

Dalam dunia blogger, ada banyak orang yang mengerjakan blognya dengan sungguh-sungguh yang bertujuan agar keinginan untuk sukses bisa dicapai.

Salah satunya adalah seorang blogger yang bernama Timon Adiyoso atau yang sering di panggil Mas timon.

Disini kita akan menbahas tentang mastimon seorang blogger sukses dari indonesia.

Siapakah Mas Timon?


Mas timon adalah seseorang yang telah sukses dalam dunia blog. Perbulan dia bisa menghasilkan uang sampai puluhan juta rupiah dari blog miliknya.

Mas timon dikenal banyak oleh para blogger indonesia. Bahkan dengan melihat kesuksesan yang didapatkan oleh mas timon, membuat saya termotivasi untuk tidak menyerah dalam dunia blog.

Tentang Mas Timon 

Mas timon adalah seorang anak kedua dari tiga bersaudara. Beliau dibesarkan bukan dari keluarga yang kaya raya atau miskin tapi beliau hidup dan tumbuh dari keluarga yang cukup.

Ayah mas timon merupakan seorang yang santai dan juga tidak banyak bicara. Ayah mas timon dikagumi karena banyak mengajarkan hidup yang baik.

Mas timon selalu kuat dalam menjalani hal apa pun. Beliau tidak pernah mengeluh walau sedikit pun.

Pendidikan Mas Timon Adiyoso

Pendidikan mas timon mulai dari SLTP sampai SMU selalu berpisah dengan kedua orang tuanya karena beliau harus berpendidikan di luar daerah. Namun beliau tetap kuat dan tidak mudah menyerah.

Mas timon selalu konsisten dengan apa yang beliau kerjakan. Pendidikannya pun selesai walau beliau harus jadi anak angkat dalam keluarga.

Beliau suka membantu dan giat dalam segala aktifitas seperti mencuci dan membantu tukang saat membangun rumah.

Beliau merasa bahwa ada banyak pengalaman dan pelajaran yang beliau dapatkan dari hidup ini.

Namun untuk bayar biaya dari pendidikan beliau harus mencarinya sendiri.

Dengan komitmen dan kesungguhan hati akhirnya beliau berhasil menyelesaikan pendidikan sampai D3 Manajemen Informatika di kampus samarinda.

Usaha Mas Timon Adiyoso

Mas timon juga memiliki usaha yang beliau buka sendiri yaitu Percetakan Undangan yang sudah berjalan selama 10 tahun.

Setiap pagi mas timon bekerja di perusahaan dan ketika malam tiba, beliau mencetak pesanan undangan.

Beliau berkata bahwa sejak tahun 2010 saat beliau lulus, pendidikan komputer di universitasnya sudah kenal dengan dunia internet.

Ketika pertama kali mas timon membuat blog dan halaman facebook, beliau tidak mendapatkan apa-apa karena waktu itu beliau belum terlalu mengerti tentang hal itu.

Pada pertengahan tahun 2016, beliau terkejut dengan berita bahwa ada teman dari satu perusahaannya yang resign atau keluar karena dia berhasil membuat situs seperti buka lapak yang memiliki penghasilan.

Waktu itu mas timon tidak paham apa itu blog atau website, tapi akhirnya ada teman yang menjelaskan kepada mas timon tentang apa itu blog atau website. Itulah gunannya teman.

Pada akhir tahun 2016, mas timon mulai membuat blog dengan domain mastimon.com, beliau mendapatkan gaji pertama dari google adsense di bulan maret 2017.

Sejak beliau mengenal google adsense, beliau berpikir bahwa inilah jalan hidup untuknya.

Penghasilan yang didapatkan oleh mastimon dari blognya pun semakin banyak sampai-sampai beliau juga keluar dari perusahaan.

Walau pada saat itu mas timon mendapatkan banyak gaji dari perusahaanya, namun akhirnya beliau memutuskan untuk menekuni keberhasilannya, yaitu blog.

Sampai sekarang beliau sukses dan blognya pun mastimon.com masih berdiri. Beliau bisa dijadikan motivasi untuk para blogger.

Tentang Mastimon Seorang Blogger Sukses Dari Indonesia

Tidak sombong, suka membantu, tidak mudah mengeluh dan pantang menyerah adalah yang dimiliki mas timon.

Namun bukan hanya mas timon saja, semoga kita juga tetap kuat agar bisa seperti apa yang mas timon dapatkan.

Mas Timon juga memiliki channel youtube yang membahas tentang ilmu blogging.

Tentang Mastimon Seorang Blogger Sukses Dari Indonesia

Demikianlah artikel tentang mastimon seorang blogger sukses dari indonesia.
LihatTutupKomentar