Mengubah Suara Lucu Menggunakan Hp Android

Mengubah Suara Lucu Menggunakan Hp Android

Terkadang saat merekam suara kamu ingin mengubah suara yang sudah kamu rekam menjadi suara yang sangat lucu dan itu sangat bisa dilakukan dengan mudah hanya menggunakan hp android.

Banyak orang yang mengubah suara yang telah direkam menjadi lucu yang bertujuan sebagai hiburan saja karena tentu suara yang sangat lucu bisa membuat orang lain tertawa saat mendengarkannya.

Untuk mengubah suara lucu hanya dengan menggunakan hp android, silahkan simak tulisan berikut ini.

1. Kamu harus mencari aplikasi bernama Female To Male Voice dan jangan lupa untuk menginstallnya pada hp android kamu.

Aplikasi ini akan kamu gunakan untuk mengubah rekaman suara kamu menjadi suara yang sangat lucu.

2. Kalau kamu sudah menginstall aplikasi Female To Male Voice maka coba buka aplikasinya dan kamu langsung bisa mulai merekam suara kamu dengan cara tekan ikon mic.

Kalau ikon mic sudah berganti menjadi ikon kotak berarti rekaman suara sudah berjalan dan akan terlihat waktu berapa lama merekam.

3. Kemudian untuk berhenti merekam tekan kembali ikon kotak dan kamu akan langsung diarahkan ke bagian efek-efek suara.

Kamu bisa pilih efek-efek suara yang lucu hanya dengan menekan ikon-ikon yang bermacam-macam. Banyak sekali pilihan efek-efek suara, kamu bisa mencobanya sendiri satu-satu.

4. Kamu juga bisa mengubah suara yang sudah kamu rekam dengan cara tekan ikon edit di pojok kiri bawah dan akan tampil berapa banyak efek yang diperlukan untuk mengubah suara.

5. Kalau kamu sudah selesai menambahkan efek-efek suara atau pun mengeditnya maka selanjutnya kamu simpan dengan menekan ikon save.

Sekarang kamu sudah berhasil merubah suara yang sudah kamu rekam.

Dengan aplikasi Female To Male Voice memudahkan kita untuk merubah suara kita yang telah di rekam menjadi suara yang lucu.

Banyak efek-efek lucu yang tersedia mulai dari memperbesar suara hingga memperkecil.

Itulah cara mengubah suara lucu di android. Bagi kamu yang ingin mencoba silahkan.

Jadikanlah sebagi hiburan agar bisa membuat seseorang yang mendengarkan suara rekaman yang sudah kamu ubah bisa tertawa.
LihatTutupKomentar