Terbaru! Game Terbaik 2019 Android Online Dengan Grafik HD (Rilis Juni)

Terbaru! Game Terbaik 2019 Android Online Dengan Grafik HD (Rilis Juni)

Game membuat pikiran kita fresh kembali saat memainkannya. Dengan memainkan game yang kamu suka bisa mengurangi kejenuhan yang ada dalam pikiran kamu.

Banyak game android terbaik, seru dan keren yang ada di playstore. Tentunya dengan kualitas atau tampilan grafik hd membuat banyak orang merasa nyaman saat memainkannya.

Terkadang juga ada orang yang bosan saat bermain game karena game yang dia mainkan sudah lama. Disitulah orang-orang mulai mencari game android terbaru yang dirilis.

Dunia game android selalu menghadirkan game-game terbaru. Seperti halnya game android terbaik 2019 yang dirilis pada bulan juni lalu.

Game yang dirilis pada bulan juni 2019 lalu merupakan game-game android yang tidak kalah keren dengan game android lainnya.

Namun apa saja game android terbaru, keren, seru dengan kualitas hd yang dirilis bulan juni 2019?

Berikut ini adalah daftar game android terbaik 2019 yang dirilis pada bulan juni lalu. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Green Glass

Game ini dirilis oleh NetEase yang kualitasnya sangat keren. Banyak game-game yang sudah dirilis oleh NetEase. Namun game green glass ini hanya mendukung bahasa cina saja.

Walau begitu, yang terpenting game ini sangat bagus untuk dimainkan.

2. Sniper Arena: PvP Shooting Games

Kalau kita lihat, ada banyak macam game seperti  PUBG dan Free Fire. Sama halnya dengan game ini, game ini merupakan game sniper yang memiliki alur cerita yang bagus. Cocok buat kamu yang suka game seperti ini.

3. Craft Legend

Game ini bergenre survival dengan gabungan sandbox. Game ini seperti game clash of clans di android yang bisa melawan player lain, memiliki tower pertahanan dan menyusun strategi.

4. Dark Sword 2

Dark Sword 2 masih memiliki tampilan 2 dimensi namun kalau kamu memainkan game ini pasti akan betah karena dengan efek dan juga skill yang akan membuat kamu semangat dalam memainkannya.

5. Extraordinary Ones: Anime-Style 5V5 MOBA

Siapa sih yang tidak tahu game moba? Game moba saat ini memang menjadi game yang paling banyak dimainkan, contohnya adalah mobile legend, aov dan lain-lain.

Kalau karakter dalam mobile legend dan aov menggunakan hero, tapi kalau di game ini karakter akan menggunakan karakter anime. Walau begitu grafik game ini juga sangat baik.

Nah, itulah game terbaru 2019 android online dengan grafik hd yang dirilis pada bulan juni lalu.

Sekarang kamu bisa mencari dan menginstallnya pada hp kamu. Tentu dengan keseruan dan grafik yang keren membuat kamu betah dalam memainkannya.
LihatTutupKomentar