Awas! Inilah Makanan Yang Bikin Kamu Gagal Diet

Awas! Inilah Makanan Yang Bikin Kamu Gagal Diet

Makanan memang menjadi kebutuhan pokok kita dalam sehari-hari, namun apakah kamu tahu bahwa ada banyak makanan yang bisa membuat tubuh kamu jadi lebih cepat gemuk.

Apa lagi kalau kamu sedang ingin diet, tentu memakan banyak makanan akan membuat diet kamu gagal kan.

Maka dari itu disini kita akan membahasnya.

Bagi kamu yang sedang ingin diet lebih baik untuk menghindari makanan yang akan saya tulis dibawah ini, karena kalau tidak maka tubuh kamu akan semakin bertambah gemuk saja oleh makanan tersebut.

1. Nasi

Bukannya tidak boleh memakan nasi, namun bagi seseorang yang memiliki badan gemuk dan ingin diet, maka sebaiknya kurangi makan nasi. Nasi bisa dengan cepat membuat badan atau tubuh kamu menjadi gemuk.

Nasi ini adalah makanan yang banyak mengandung kalori dan karbohidrat yang sangat tinggi sehingga tidak baik untuk dimakan oleh orang yang sedang ingin diet.

2. Daging

Tentu kamu sudah tahu makanan daging, bahkan pernah sampai memakannya kan? Daging ini tidak boleh dimakan oleh orang yang sedang ingin diet. Daging mengandung banyak lemak yang bisa membuat tubuh kamu menjadi gemuk.

Contohnya daging kambing, daging sapi dan lain-lain.

3. Kacang

Bagaimana kacang bisa membuat badan menjadi gemuk? Ya, kacang ini bisa membuat badan kamu menjadi gemuk karena terdapat kalori yang lumayan banyak.

Jadi jangan berpikir bahwa kacang tidak bisa membuat badan kamu menjadi gemuk.

4. Buah Alpukat

Apakah kamu pernah memakan buah aplukat? Pasti rasanya sangat enak sekali kan? Namun buah alpukat juga merupakan buah yang banyak mengandung lemak dan kalori.

Kalau satu buah alpukat yang beratnya sekitar 200 gram maka memiliki 322 kalori, 29 gram lemak dan juga 17 gram serat. Jadi kalau kamu ingin diet maka sebaiknya jauhi untuk memakan buah alpukat.

5. Susu

Sudah pasti susu bisa membuat berat badan kamu naik, apa lagi jika susu yang kamu minum adalah susu full cream yang memiliki lemak yang sangat banyak.

Walaupun menjadi minuman yang sangat baik, namun bagi seseorang yang ingin diet lebih baik jangan meminumnya.

6. Yogurt

Yogurt juga bisa membuat badan kamu menjadi gemuk, terlebih lagi kalau kamu menambahkannya dengan buah-buahan dan madu. Maka badan kamu akan semakin gemuk ketika memakannya.

Pastinya kamu harus jauhi yogurt kalau tidak ingin berat badan kamu naik.

7. Keju

Semua orang mengetahui makanan keju dan banyak sebagian yang suka dan sebagian yang lain tidak menyukainya. Bagi seseorang yang tidak menyukai makanan keju ini karena mungkin rasa yang dimiliki keju itu sangat asin.

Namun apakah kamu tahu bahwa keju bisa membuat badan kamu gemuk? Apa lagi kalau ditambah susu, maka kamu harus jauhi itu.

8. Coklat

Siapa yang tidak kenal coklat? Coklat menjadi makanan kesukaan orang-orang mulai dari kecil sampai dewasa.

Bagaimana tidak, coklat ini memiliki rasa yang manis sehingga tidak dianjurkan bagi seseorang yang sedang diet untuk memakannya.

Coklat lebih cepat membuat badan kamu gemuk, maka sebaiknya kamu yang sedang ingin diet harus melupakan coklat.

Rata-rata makanan yang bisa membuat badan gemuk itu memiliki rasa yang manis. Jadi buat kamu yang ingin diet berhati-hatilah dalam memakan makanan.

Namun bukan berarti tidak boleh makan, boleh makan akan tetapi dengan porsi yang lebih sedikit dari biasanya agar keinginan kamu untuk diet bisa tercapai.
LihatTutupKomentar