Daftar Macam-Macam Hero Mage Mobile Legend Terbaik 2019


Apakah kamu tahu nama hero mage mobile legend yang memiliki damage tersakit? Hero mage mobile legend ini memiliki damage yang sangat sakit, tapi tidak semua hero mobile legend memiliki damage yang sakit.

Berikut ini saya akan memberikan daftar hero mage mobile legend yang memiliki damage tersakit dan pastinya masuk dalam kategori hero mage mobile legend terbaik.

1. Harith
Siapa yang tidak mengenal hero mage harith? Hero ini terlalu over power (OP). Damage yang dimiliki sangat besar, bahkan ketika masih di awal permainan.

Kebanyakan para pengguna hero ini sering membuka war di awal permainan. 

Dengan skill 2 harith yang memiliki cooldown yang singkat, akan cepat melumpuhkan lawan dengan mudah.

2. Esmeralda
Hero mage ini ketika melepaskan serangan ke lawan akan membuat darah putih pada lawan dan juga lawan tidak bisa bergerak. 

Bukan hanya serangannya saja yang kuat, pertahanannya juga sangat kuat seperti tank atau pun fighter. Mungkin karena role hero ini adalah mage/fighter.

3. Lunox
Kalau orang memainkan hero lunox pro, maka lunox tidak bisa dikalahkan dengan mudah. Lunox ini memiliki skill yang bisa digunakan untuk menghilang dan lari dari lawan sehingga sangat sulit untuk menangkapnya.

Ulti lunox juga sangat sakit, jarak yang dimiliki ketika menembakan ultinya ke hero lawan bisa dikatakan lumayan jauh.

4. Guinevere
Guinevere merupakan hero yang memiliki role mage/fighter. Wajar saja kalau guinevere ini sedikit memiliki pertahanan yang cukup kokoh.

Dengan skill 2 nya mampu membuat musuh tidak bisa bergerak. Ditambah lagi dengan spell execute, maka tank pun kalau sekali kombo akan kalah.

5. Kaja
Kaja bisa masuk hero dalam role mage, fighter bahkan tank. Dasar dari setiap serangan kaja memang menggunakan serangan tipe mage. 

Kalau kamu menggunakan hero kaja ditambah emblem mage, pasti damage yang dimiliki akan sangat sakit.

6. Harley
Selain susah dikejar, hero mage harley ini memiliki damage yang sakit ketika mengeluarkan kombonya. Cocok untuk mengunci hero marksman.

Kalau sudah di late game, hero mage ini akan memiliki damage yang besar.

7. Digger
Apakah digger itu hero mage yang sakit? Jangan salah, digger ini merupakan salah satu hero memiliki role mage/support. Tapi ketika dijadikan mage maka damagenya akan lebih sakit. 

Dengan menyepam skill bom, digger akan membuat musuh lari ketakutan.

8. Aurora
Hero yang bisa mengeluarkan kekuatan es adalah aurora. Hero ini memiliki serangan yang sangat sakit ketika dia mengeluarkan ultinya.

Tapi sayangnya hero ini mudah dikunci oleh lawan. Jadi kalau kamu menggunakan hero ini, kamu harus selalu di cover tank.

9. Nana
Siapa yang tidak kenal nana? Hero mage nana sering kali mendapat perkataan yang tidak baik dari seseorang. Padahal hero yang satu ini memiliki skill ulti yang sakit.

Nana juga bisa menyihir kamu menjadi kucing ketika kamu mendekati kucing yang dia keluarkan.

Itulah daftar hero mage mobile legend terbaik 2019, bagi kamu yang menyukai hero mage bisa menggunakan hero mage yang sudah saya sebutkan diatas. Pastinya go to mythic.
LihatTutupKomentar