Cara Mudah Membuat Halaman Atau Fans Page Facebook Terbaru Di Android



Kini halaman atau fans page facebook sering digunakan untuk membagikan informasi seperti berita, tutorial atau pun lainnya.

Kalau kamu punya website atau blog yang memiliki topik berita, tutorial atau apa pun lebih baik kamu buat halaman atau fans page facebook.

Kenapa harus membuat halaman atau fans page facebook?


Banyak sekali manfaat yang didapatkan saat kamu memiliki halaman atau fans page facebook. Misalnya seperti menaikan jumlah pengunjung di website atau blog kamu dengan cara mempromosikannya lewat halaman facebook.

Tentu itu menjadi cara yang praktis dan mudah dilakukan. Kalau banyak orang yang tertarik dengan halaman facebook kamu maka halaman facebook kamu akan mendapatkan banyak like dan followers.

Lalu bagaimana cara membuat halaman atau fans page facebook terbaru? Bisakah kita membuat halaman atau fans page facebook lewat android?

Kamu bisa membuat halaman facebook dengan mudah, bahkan lewat hp android. Untuk caranya bisa kamu baca dibawah ini.




1. Masuk ke facebook, disini saya menggunakan facebook lite.

2. Klik ikon menu garis tiga di pojok kanan atas dan pilih buat halaman.

3. Setelah itu tekan tombol buat halaman

4. Buat nama halaman sesuai keinginan kamu, kalau sudah tekan tombol selanjutnya.

5. Kemudian pilih kategori halaman kamu. Kategori halaman akan menjadi topik pada halaman tersebut. Misalnya kamu pilih kategori halaman tutorial maka nanti kamu bisa membahas tutorial dengan halaman facebook yang kamu buat.

6. Pilih juga sub kategori. Sub kategori ini akan menjadi topik kedua dari halaman yang kamu buat dan tentunya masih satu alur. Kemudian tekan tombol selanjutnya.

Sekarang kamu sudah berhasil membuat halaman atau fans page di facebook.

Tapi bagaimana cara melihat daftar halaman yang sudah dibuat?


Caranya mudah sekali untuk melihat daftar halaman yang sudah dibuat, kamu tekan ikon menu garis tiga di pojok kanan atas dan kemudian pilih halaman.




Disitu kamu akan melihat daftar halaman atau fans page facebook yang sudah kamu buat.

Itulah cara mudah membuat halaman atau fans page facebook terbaru di android. Kalau kamu ingin membuat halaman facebook, silahkan ikuti cara-caranya seperti diatas.
LihatTutupKomentar