Cara Menerjemahkan Teks Bahasa Inggris Ke Bahasa indonesia Menggunakan Kamera Android

Cara Menerjemahkan Teks Bahasa Inggris Ke Bahasa indonesia Menggunakan Kamera Android

Bagi seorang pelajar di sekolah mungkin banyak yang kesulitan dalam memahami bahasa asing, misalnya seperti bahasa inggris.

Bahasa inggris memang sudah menjadi mata pelajaran yang wajib di sekolah karena bahasa inggris itu dipakai oleh semua negara-negara di dunia dan menjadi bahasa internasional.

Terkadang saat masuk dalam pelajaran bahasa inggris atau bahasa luar lainnya, banyak pelajar yang tidak tahu terjemahan artinya sehingga membuat bingung.

Maka dari itu untuk membantu kamu menerjemahkan bahasa inggris atau bahasa asing, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cari dan install aplikasi bernama Google Translate di google playstore. Aplikasi ini bisa membantu kamu yang ingin menerjemahkan bahasa dengan mudah.

Banyak pilihan bahasa yang bisa kamu terjemahkan menggunakan aplikasi tersebut di hp android kamu.

Aplikasi google translate bisa menerjemahkan teks, tulisan atau bahasa melalui kamera hp.

Jadi kalau kamu memiliki teks bahasa inggris atau bahasa asing yang panjang maka kamu bisa gunakan aplikasi google translate untuk menerjemahkan bahasa tersebut lewat kamera hp android.

Kamu juga bisa menerjemahkan bahasa dengan cara mengucapkan bahasa atau kata yang ingin diterjemahkan.

Untuk bisa melakukan hal tersebut jangan lupa mengaktifkan koneksi internet di hp kamu.

Selain itu kamu juga bisa menerjemahkan teks sms yang menggunakan bahasa inggris atau bahasa luar. Bukalah isi pesan tersebut, maka aplikasi tersebut akan memulai menerjemahkan pesan itu.

Kamu juga bisa menerjemahkan bahasa dengan menonaktifkan koneksi internet. Tentunya kamu harus sudah menyimpan bahasa yang ingin kamu terjemahkan.

Sekarang kamu bisa menerjemahkan bahasa inggris atau bahasa asing dengan mudah di hp android kamu. Hal tersebut akan sangat membantu kita dalam menerjemahkan bahasa yang tidak kita mengerti.

Tentunya bagi seorang pelajar tidak perlu bingung lagi untuk menerjemahkan bahasa yang tidak dimengerti karena sudah ada bantuan aplikasi untuk menerjemahkan bahasa yang tidak kamu mengerti.

Dengan menggunakan aplikasi google translate memudahkan kamu menerjemahkan bahasa, teks atau tulisan dengan cara menulisnya langsung, menggunakan kamera, mengucapkan dan lain-lain.
LihatTutupKomentar