Cara Mudah Cepat Rank Mythic Mobile Legends Solo Player


Mencapai rank mythic menjadi impian bagi para pemain game mobile legend, karena dalam rank mythic itu rank tinggi yang rata-rata pemainnya adalah top players atau top global.

Banyak pertandingan yang menegangkan dalam rank mythic yang membuat semua orang ingin mencapainya.

Semua pemain profesional di rank mythic dalam game mobile legend berlomba-lomba untuk menjadi juara dan juga rata-rata dalam rank mythic pemainnya adalah orang dewasa.

Jadi mereka tahu kapan untuk melakukan penyerangan dan kapan juga waktunya untuk bertahan.

Semua yang kamu inginkan untuk mencapai rank mythic tidaklah mudah. Semua butuh proses yang harus kamu jalani dan butuh kesabaran yang penuh untuk bisa mencapainya.

Bagi kamu yang ingin cepat rank mythic mobile legend solo player, silahkan ikuti cara-caranya seperti yang sudah saya tulis dibawah ini.

1. Melatih Hero
Tentu kamu harus melatih hero yang akan kamu gunakan untuk push rank. Dari mulai cara penyerangannya, pertahanan dan bahkan cara untuk lari dari lawan.

Bukan hanya itu, kamu juga harus tahu semua skill yang dimiliki oleh semua hero karena agar nantinya ketika kamu roll hero sudah paham dengan hero yang kamu pakai.

2. Jangan Gunakan Hanya Satu Hero
Dalam kerja sama tim untuk bisa menaikan rank, janganlah kamu terpaku pada satu hero saja. Lebih baik gunakan hero yang bisa untuk mengunci lawan.

Misalnya jika lawan memilih fanny maka kamu pilih saber atau khufra.

3. Jangan Pilih Hero Asal-Asalan
Jangan kamu pilih hero yang tidak sesuai dengan lawan atau lebih tepatnya asal-asalan karena itu bisa membuat kamu mudah dikalahkan oleh lawan.

Contohnya misalnya lawan memilih fanny dan kamu pilih alucard maka jelas alucard bukanlah counter fanny dan bisa-bisa kamu dikalahkan dengan mudah.

4. Susun Strategi Penyerangan
Kamu bisa lihat para pro players tiap memainkan hero terlihat sangat keren karena mereka sudah mengerti kapan harus melakukan penyerangan atau pertahanan.

Bahkan terkadang mereka bermain dengan posisi 3-1-1 atau 1-1-3, maksudnya adalah kalau di top lane 3 orang maka di mid lane dan bot lane 1 orang atau kalau di bot lane 3 maka di mid lane dan di top lane 1.

5. Ikuti Tank
Kalau hero yang kamu gunakan adalah assassin atau mage maka sebaiknya kamu ikuti tank dari awal permainan kemanapun tank itu pergi.

Ikuti terus hingga akhir permainan dan kamu juga harus sudah siap back up di belakang tank karena tank sudah mengcover kamu di depan.

6. Solo Rank
Banyak para pemain solo rank yang berhasil mencapai rank mythic. Walaupun komunikasi mereka secara tidak langsung namun mereka bisa menggunakan tombol radio penyerangan atau bertahan.

Para pemain solo rank lebih berpengalaman, tidak sedikit pemain asal-asalan yang sudah pernah mereka jumpai sehingga mereka mengerti apa yang harus mereka lakukan.

7. Perhatikan Radio Atau Aba-Aba
Kamu harus selalu memperhatikan radio atau aba-aba yang tampil dalam layar karena itu sangat penting sekali bagi yang ingin naik rank.

Kamu juga harus pandai dalam memainkan radio tersebut, bahkan kamu harus tahu arti-arti dalam radio tersebut seperti misalnya

"Lawan Menghilang Dari Lane"

Arti dalam radio atau aba-aba diatas berarti kamu harus berhati-hati agar tidak terkena serangan geng lawan.

Lebih tepatnya lawan menghilang dari lane dan sedang bersiap-siap melakukan strategi geng ke lawan yang di target. Contoh lawan yang di target adalah assassin dan marksman.

8. Push Rank Di Malam Hari
Alasan push rank di waktu malam hari itu, rata-rata pemain yang bener-bener hebat dalam bermain game mobile legend ada di malam hari.

Karena ada juga alasannya, diantaranya yaitu untuk menghindari lag, menghindari orang yang mengganggu dan masih banyak lagi.

Jadi mereka pintar dalam mengkondisikan situasi untuk push rank.

Itulah cara mudah cepat rank mythic mobile legend solo player. Kamu bisa mencobanya sendiri dan yang terpenting untuk bermain dalam mode rank harus selalu fokus terhadap permainan tersebut.
LihatTutupKomentar