Cara Membuat Akun Baru Google Tanpa Verifikasi Nomor Hp Gmail

Cara Membuat Akun Baru Google Tanpa Verifkasi Nomor Hp Gmail

Dalam postingan ini saya akan membahas cara membuat akun baru google tanpa verifikasi nomor hp gmail. Bagi kamu yang mau tahu, yuk baca sampai selesai ya.

Akun google dibuat agar kamu bisa menikmati fitur-fitur dari google. Contoh fitur yang terdapat pada google adalah gmail, google drive, google playstore dan lain-lain.

Kalau kamu ingin menikmati fitur-fitur tersebut maka buatlah satu akun google karena hanya dengan satu akun google maka kamu bisa menikmati fitur-fitur dari google.

Kalau kamu memiliki hp android, kamu juga harus memiliki akun google karena saat kamu ingin menggunakan google playstore di hp android kamu harus login menggunakan akun google kamu.

Kamu tidak bisa menikmati fitur-fitur google seperti gmail atau yang lainnya kalau kamu tidak memiliki akun google.

Akun google memang sangat penting, jadi kalau kamu memiliki hp android maka saya sarankan kamu juga harus memiliki akun google.

Banyak orang-orang yang baru membuat akun google dengan langsung memverifikasinya menggunakan nomer hp.

Namun akan sangat susah kalau kamu tidak memiliki nomer hp dan akun google tidak bisa diverifikasi sehingga kamu tidak bisa melanjutkan untuk membuat akun google.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat akun google tanpa harus verifikasi nomer hp, jadi nanti kamu bisa melakukan verifikasi akun google setelah kamu sudah memiliki nomer hp.

Membuat Akun Google Tanpa Verifikasi

Bagi kamu yang ingin tahu cara membuat akun baru google tanpa verifikasi nomer hp gmail, silahkan baca langkah-langkahnya berikut ini.

1. Untuk membuat akun google tanpa verifikasi nomer hp, kamu cukup membuat akun google lewat hp android karena kalau kamu membuat akun google lewat browser atau situs google maka kamu akan diminta untuk verifikasi nomer hp.

2. Masuk ke setting atau setelan di hp android kamu dan pilih Akun. Masih ada beberapa pilihan lagi lalu pilih Tambahkan Akun Google.

3. Setelah itu kamu bisa login akun google menggunakan hp android kamu, namun karena disini kita akan membuat akun google baru maka pilih Buat Akun Baru.

4. Kemudian masukan data diri kamu mulai dari nama depan, nama belakang, tanggal lahir, jenis kelamin dan kalau sudah klik next.

5. Selanjutnya kalau kamu diminta untuk membuat username gmail maka buatlah username gmail seperti yang kamu inginkan.

Nanti kalau username gmail sudah ada maka google akan menyarankan menggunakan username gmail seperti yang google berikan, kamu tinggal memilihnya saja.

6. Jika kamu diminta untuk memasukan nomer hp maka klik saja Lewati karena saat kamu mengisi nomer hp itu berarti kamu sudah memiliki nomer hp namun kalau kamu belum memiliki nomer hp maka kamu bisa klik Lewati.

7. Jangan lupa untuk membuat password atau kata sandi yang rumit agar tidak mudah ditebak oleh orang lain. Kemudian klik next dan akun google baru berhasil dibuat tanpa verifikasi nomer hp.

Kamu bisa melanjutkan untuk verifikasi nomer hp nanti ketika kamu sudah memiliki nomer hp sendiri dan kamu bisa login di browser dengan akun google yang baru kamu buat untuk mengedit info-info pribadi.

Begitulah cara membuat akun baru google tanpa verifikasi nomer hp gmail. Sekarang kamu bisa mencobanya sendiri di hp android kamu.

Buatlah akun google sewajarnya saja dan jangan banyak-banyak karena hanya dengan satu akun google saja kamu bisa menikmati banyaknya fitur-fitur yang terdapat pada google
LihatTutupKomentar