Berapa Lama Waktu Review Konfirmasi Saat Peninjauan Akun Adsense

Berapa Lama Waktu Review Konfirmasi Saat Peninjauan Akun Adsense

Beberapa waktu yang lalu saya pernah menjumpai seseorang dalam group blogger yang bertanya berapa lama waktu saat peninjauan add site review atau menambahkan situs ke akun google adsense? Banyak sekali pertanyaan seperti itu.

Mungkin mereka tidak sabar menunggu peninjauan ketika add site sehingga akhirnya mereka menanyakan hal tersebut pada group-group blog.

Namun karena banyak pertanyaan tersebut yang sering ditanyakan, maka untuk kali ini saya akan menjelaskan mengenai hal tersebut. Jadi kamu bisa membaca dan memahami yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Berapa Lama Waktu Saat Peninjauan Add Site Atau Menambahkan Situs Ke Google Adsense?

Lamanya waktu peninjauan saat kamu menambahkan situs baru ke google adsense adalah tergantung isi konten blog kamu.

Kenapa tergantung isi konten?

Karena blog yang memiliki konten original dan unik akan cepat melewati tahap peninjauan sehingga kemungkinan besar blog tersebut disetujui.

Konten asli hasil tulisan sendiri sangat disukai google sehingga peninjauan blog kamu akan cepat dibalas oleh google adsense.

Tapi dalam dashboard adsense sendiri menjelaskan bahwa waktu proses peninjauan bisa memakan waktu hingga 1 hari, 3 hari bahkan sampai 1 minggu.

Pengalaman saya, kalau blog memiliki konten yang dihasilkan bukan dengan tulisan sendiri akan membuat waktu proses peninjauan lama, berhari-hari sampai seminggu.

Konten yang dihasilkan bukan dari tulisan sendiri akan lama proses peninjauannya dan dipastikan juga google adsense tidak akan menyetujui blog tersebut.

Intinya kalau konten blog kamu di tulis dengan tulisan kamu sendiri maka proses peninjauan akan cepat. Sebaliknya, kalau konten blog kamu dihasilkan bukan dengan tulisan kamu sendiri maka proses peninjauan akan lama.

Jadi buatlah artikel atau konten blog dengan hasil tulisan kamu sendiri dan pastikan blog kamu tidak memiliki pelanggaran. Dengan begitu blog kamu akan lolos dalam peninjauan google adsense.

Itulah penjelasan mengenai berapa lama waktu saat add site review atau menambahkan situs baru ke akun google adsense.

Semoga bisa membantu kamu memahami hal tersebut. Kalau masih ada banyak pertanyaan yang ingin kamu sampaikan, silahkan berikan komentar kamu.
LihatTutupKomentar