Cara Cepat Meningkatkan Emblem Level Max Di Mobile Legends


Dalam game mobile legend terdapat alat kuat yang bisa digunakan tiap hero, lebih tepatnya adalah emblem. Emblem dalam game mobile legends ini memiliki pengaruh yang sangat besar. Dengan menggunakan emblem yang sesuai dengan role hero, maka hero yang dimainkan akan menjadi lebih kuat.

Kamu bisa memainkan tiap hero mobile legend tanpa menggunakan emblem, tapi itu tidak disarankan karena pada saat kamu bermain tanpa menggunakan emblem maka hero yang kamu mainkan akan mudah dikalahkan.

Seperti halnya saat kamu ingin mengambil blue buff di awal permainan. Kalau kamu tidak menggunakan emblem maka pertahanan kamu akan menjadi lembek dan damage hero juga tidak akan sakit.

Ada banyak macam jenis emblem di game mobile legend, diantaranya yaitu

  • Tank
  • Fighter
  • Assassin
  • Mage
  • Marksman
  • Support

Tiap emblem berdasarkan nama bisa digunakan sesuai role hero. Tapi terkadang banyak juga yang tidak menggunakan emblem sesuai role hero. Itu tidak menjadi masalah, yang terpenting emblem sudah mencapai level tinggi atau max.

Lalu bagaimana agar emblem bisa mencapai level max dengan cepat? Banyak pemain mobile legend yang ingin memiliki emblem max. Kalau emblem kamu masih berada di level menengah, usahakan untuk mempercepatnya agar mencapai level max. Semakin tinggi level emblem maka damage dan pertahanan akan menjadi kuat, begitupun sebaliknya.

Untuk cara cepat meningkatkan emblem level max di mobile legends, kamu bisa ikuti caranya dibawah ini.

1. Ticket
Dengan menggunakan ticket, kamu bisa membeli lucky emblem pack. Emblem yang akan kamu dapatkan itu bermacam-macam. Tdak hanya satu emblem saja yang kamu dapatkan. Jadi ketika kamu sudah membelinya kamu bisa melakukan upgrade emblem.

2. Battle Point
Battle point juga bisa untuk meningkatkan level emblem, yaitu dengan cara membeli standart emblem chest. Tapi lebih baik membelinya dengan menggunakan ticket saja karena battle point ini sangat susah dicari.

3. Diamond
Pastinya dengan menggunakan diamond kamu bisa meningkatkan level emblem dengan cepat. Kalau kamu memiliki banyak uang maka belilah diamond mobile legend dan gunakan untuk meningkatkan level emblem.

Itu dia cara cepat meningkatkan emblem level max di mobile legends. Bagi kamu yang ingin memiliki emblem level max bisa mencobanya dengan cara diatas.
LihatTutupKomentar