Kunci Kentrung Senar 3 Aku Ikhlas

Kunci Kentrung Senar 3 Aku Ikhlas. Rindu Aku Rindu Kamu Dara Ayu. Dm G mbiyen aku jek betah C Am suwe suwe wegah Dm G Am nuruti kekarepanmu sansoyo bubrah.

Lirik dan Kord Kunci Gitar Doain Ya Penonton - Wali ...
Lirik dan Kord Kunci Gitar Doain Ya Penonton - Wali ... (Chad Bryan)
Ukulele adalah alat musik yang berbentuk layaknya gitar, bedanya alat musik ini sangat kecil dan ringan. Reff : F G Abot tak trimo C Am kanti ikhlas legowo Dm G sing tak arep kowe C ra disio-sio. Rindu Aku Rindu Kamu Dara Ayu.

Berikut chord ukulele senar tiga (kentrung) dan lirik lagu Kartonyono Medot Janji yang dipopulerkan Denny Caknan.

Dm G mbiyen aku jek betah C Am suwe suwe wegah Dm G Am nuruti kekarepanmu sansoyo bubrah.

Kunci Gitar (Chord) Celengan Rindu Fiersa Besari, Paling ...

chordeasy | Laman 4 dari 5 | Kunci Gitar Mudah

Belajar keroncong irama engkel dan double ukulele CUK | Doovi

Belajar Kunci Tegak Gitar Untuk Pemula - Kunci Ujian

Ruqyah Syar'iyyah: Kunci Sukses Ruqyah, Ikhlas yang Dapat ...

Chord Kunci Ukulele Sungguh ku Menyesal - CalonPintar.Com

Kunci Ukulele Lagu Ada Aku Disini

Chord Kunci Gitar Napek - Sak Karepmu - CalonPintar.Com

Belajar Ukulele | Raihan Studios

Rindu Aku Rindu Kamu Dara Ayu. Dm G mbiyen wes tak wanti wanti C Am ojo ngasi lali F G C tapi kenyataannya. Reff : F G Abot tak trimo C Am kanti ikhlas legowo Dm G sing tak arep kowe C ra disio-sio.

LihatTutupKomentar