Kunci Ukulele Lagu Walau Ku Tak Akan Bisa

Lagu yang dirilis pada 2019 ini merupakan salah satu singel milik souqy dari album kompilasinya berjudul best of souqy. G em janji janjiku lupakanlah am.

Pin Oleh Adi Hijaya Di Not Angka Lagu Lirik Lagu Not Musik

G em am d.

Kunci ukulele lagu walau ku tak akan bisa. Chord kunci gitar slank ku tak bisa. C am ku sadar tak semua f g dapat aku miliku di dalam hidupku c am hatiku percaya f g rancangan mu bagiku adalah yang terbaik reff. Halu chord dari.

C em pernah berpikir tuk pergi f c g dan terlintas tinggalkan k. C walau ku tak dapat melihat cm7 f semua rencana mu tuhan dm g namun hatiku tetap memandang pada mu c g kau tuntun langkahku c walau ku tak dapat berharap cm7 f atas kenyataan hidupku dm g namun hatiku tetap memandang pada mu c kau ada untukku. Lirik lagu kunci gitar chord adista ku tak bisa c g am f g c g segala kenangan indah am em tlah ku lewati bersamamu f c ku tak bisa jauh darimu g c.

Ku rasa hadirmu f g antara ada dan tiada chord kunci ukulele takkan terganti kangen band dari dalam hati kau takkan terganti chord ukulele lirik lagu manis dan sayang koes plus alangkah senang hatiku. C em pernah berpikir tuk pergi f c g dan terlintas tinggalkan kau sendiri c em sempat ingin sudahi sampai di sini f c g coba lari dari kenyataan tapi. Lirik dan chord lagu cinta dalam doa souqy intro.

Dm f c g ku tak bisa. Feby putri judul lagu. Chord slank ku tak bisa intro.

Aku rela chord dari. D chord dan lirik lagu aku rela by souqy intro d bm em a d bm em a a d bm janji janjiku lupakanlah em a anggap saja ku tak pernah ada d bm biarkan semua ku terima em a walau pahit semua kan kurasa g a bm pergilah kau denganya em a disini aku rela chorus d a bm walau ku tak akan bisa untuk f m g memilikimu seutuhnya d em a ku bahagia. Souqy judul lagu.

G em am d ku berandai kau disini mengobati rindu ruai g em am d c dalam sunyi ku sendiri meratapi perasaan yang tak jua di dengar g em am d tak kan apa bila rasa ini tumbuh sendirinya g em am d g tak. Am kunci gitar dan lirik lagu halu by feby putri am d b em senyumanmu yang indah bagaikan candu am d ingin trus ku lihat walau verse. Berikut ini adalah lirik dan chord lagu aku rela dari souqy.

Walau ku tak akan bisa cover kentrung kunci lirik walau ku tak akan bisa cover ukulele g em janji janjiku lupakanlah am d anggap saja ku tak pernah ada g em biarkan semua ku terima am d. G em am d g em am d. Chord ukulele lirik lagu kemarin seventeen kini sendiri di sini mencarimu tak tahu di mana.

Chord kunci gitar souqy aku rela. Jauh 2x dari mu c em lalu mau apa lagi f c g kalo kita sudah gak saling mengerti c em sampai kapan bertahan seperti ini f c g dua hati bercampur emosi tapi.

Lirik Dan Chord Lagu Aku Rela Souqy

Chord Utopia The Very Last Time Intro A D E A D E A D E

Lirik Lagu Walau Habis Terang Peterpan Lagu Lirik Lagu Penyanyi

Not Angka Lagu Anak Anak Indonesia Lagu Not Musik Anak

Lirik Lagu Dan Kunci Chord Gitar Ku Tak Akan Bersuara Nike

Chord Kunci Gitar Lirik Lagu Ku Tak Bisa Adista Kau Tak

Dj Seberkas Sinar Paling Enak Sedunia Dj Slow Terbaru 2020

Kunci Gitar Suara Ku Berharap Hijau Daun Kunci Nada Gitar

Kunci Chord Gitar Nike Ardilla Ku Takkan Bersuara Kumpulan

Chord Gitar Online Kunci Gitar Andmesh Nyaman Original Chord

Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri

Not Angka Pianika Lagu Menunggu Kamu Anji Di 2020 Lagu Not

Chord Kunci Gitar Slanky Honey Slank Db Chord Adalah Blog

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Harusnya Aku Armada Mudah Dimainkan

Chord Lelah Mengalah Nayunda Kunci Gitar Mudah Am Lirik Lagu

Lirik Dan Chord Lagu Ku Tak Bisa Dari Adista Halaman All Kompas Com

Kunci Chord Gitar Dan Lirik Lagu Hanya Rindu Yang Dinyanyikan

Perfect Ed Sheeran Not Musik Lagu Belajar

Notasi Lagu Dangdut Kereta Malam Lagu Lirik Lagu Not Musik


LihatTutupKomentar