Kunci Ukulele Lagu Mencintai Dalam Sepi

Chord kunci gitar dan lirik lagu menepi ngatmombilung mencintai dalam sepi berikut chord kunci gitar dan lirik lagu menepi yang dipopulerkan ngatmombilung. Em am terdiam ku tenggelam menitih sepi malam d ku sendiri menanggung semua g b beban kau berikan c am mengalir air mata membasahi pipi b em ku tepiskan semua dengan ikhlas hati c ku iklaskan engkau pergi b em dalam hatiku pun sudah rela d c jika nanti kau kembali b em pintu hatiku slalu terbuka.

Not Angka Pianika Lagu Menunggu Kamu Anji Di 2020 Lagu Not

C d mencintai dalam sepi bm b em dan rasa sabar mana lagi am d yang harus kupendam dalam g mengagumi dirimu.

Kunci ukulele lagu mencintai dalam sepi. Chord ukulele chord kunci ukulele menepi guyonwaton ngatmombilung mencintai dalam sepi dan rasa sabar berikut chord ukulele senar 3 kentrung dan lirik lagu menepi yang dipopulerkan guyonwaton ngatmombilung. F g melihatmu genggam tangannya em am nyaman didalam pelukannya dm yang mampu membuatku f g c terdadar dan sedikit menepi. Berikut lirik lagu dan chord gitar menepi yang dicover oleh guyon waton band.

Termasuk lirik lagu menepi. C d melihatmu genggam tangannya bm b em nyaman didalam pelukannya am bm yang mampu membuatku cm d g d f em terdadar dan sedikit menepi. Rabu 11 maret 2020 21 30.

Chord gitar chord gitar dan lirik lagu menepi ngatmombilung guyon waton. Chord gitar menepi ngatmombilung guyon waton kunci dasar mudah. Tribunlampung co id untuk para penggemar lagu menepi yang dipopulerkan guyon waton simak kunci gitar atau chord menepi.

Mencintai dalam sepi inilah chord gitar dan lirik lagu menepi ngatmombilung yang dipopulerkan oleh guyon waton. F g mencintai dalam sepi em am dan rasa sabar mana lagi dm g yang harus ku pendam dalam c mengagumi dirimu. Chord menepi dinyanyikan guyon waton mencintai dalam sepi.

F g melihatmu genggam tangannya em e am. Lirik dan chord gitar satu hati sampai mati nella kharisma. C cover lagu populer original chord.

Chord dan lirik lagu menepi ngatmombilung kunci gitar dasar c mencintai dalam sepi berikut chord dan lirik lagu menepi ngatmombilung kunci gitar dasar c. F g mencintai dalam sepi em am dan rasa sabar mana lagi dm g yang harus kupendam dalam gm c mengagumi dirimu. Sabtu 8 februari 2020 14 28.

Lirik Lagu Lelaki Cadangan T2 Di 2020 Lirik Lagu Video Musik

Chord Menepi By Ngatmombilung Lagu Percintaan

Story Wa Story Wa 30 Detik Status Wa 2019 Story Wa Keren

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcrmwdzzoxjatydqyqnqy6gehut9ux09r2nygcqkqmc1wbe Fteb Usqp Cau

Pin Di Info Banten

Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri

Pin Di Chord Lagu Indonesia

Tim Tipiring Grebek Gudang Miras 6912 Botol Dan Dua Jerigen


LihatTutupKomentar