Kunci Ukulele Lagu Untuk Kamu

Dgbe am em setiap aku menyanyi f c aku ingin menghibur mu dm am di setiap langkah ku di. C a m setiap aku melihat dirinya c a m ingin rasa hatiku memilikinya.

Chord Kunci Gitar Terima Kasih Guruku Lagu Wajib Nasional

Dm am di.

Kunci ukulele lagu untuk kamu. Bantu suport channel ini dengan like komen dan subscribe. Chord kunci ukulele dan lirik lagu karena dia kamu ungu intro c c 3x c a m c a m. Kunci dan lirik.

Lagu untuk kamu alyssa dezek cover ukulele senar 4 lirik kunci ukulele lagu untuk kamu tuning. Chord kunci ukulele dan lirik lagu suka sama kamu d bagindas intro em am3x em. Chord ini juga bisa untuk ukulele senar 3.

F c aku ingin menghiburmu. Chord lagu untuk kamu alyssa dezek chord lagu untuk kamu kunci ukulele lagu untuk kamu alyssa dezek alyssa dezek lagu untuk kamu cover alyssa dezek lagu untuk kamu lirik. Am em setiap aku menyanyi.

Em am hatiku berkata ingin katakan cinta c g b namun aku malu untuk mengawalinya em am jantungku berdebar saat kau menatapku c g b jadi salah tingkah bicara sama kamu c am. Terimakasih telah menyaksikan video cover ukulele dari kita lirik chord lagu untuk kamu am em setiap aku menyanyi f c aku ingin menghiburmu dm disetiap langkahku am disetiap karyaku e. C a m saat aku bertemu dengan dirinya c a m tak terasa hatiku kian terbawa d m merana merah jadinya f m g karena tatap matanya.

Chord Seberkas Sinar By Nike Ardilla Ukulele Songs Lagu Perasaan

Chord Sampai Tutup Usia Aku Tercipta Olehnya Untuk Slalu Cintai

Chord Kekasih Bayangan Padamu Pemilik Hati Yang Tak Pernah Ku

Chord Balungan Kere By Ndarboy Genk Ukulele Songs Lagu Perasaan

Chord Berpisah Itu Mudah Rizky Febian Mikha Tambayong Lagu

Chord Di Sana Menanti Di Sini Menunggu Sungguh Ku Merasa Resah

Chord Amin Paling Serius By Sal Priadi Feat Nadin Hamzah Lagu

Not Angka Lagu Virgoun Surat Cinta Untuk Starla Pianika Surat

Chord Semua Demi Kamu Tetesan Airmata Jatuh Lagi Ingat Kau Disana

Chord Melamarmu Di Ujung Cerita Ini Di Ujung Kegelisahanmu

Not Angka Pianika Lagu Menunggu Kamu Anji Di 2020 Lagu Not

Chord Asal Kau Bahagia By Armada Ukulele Songs Lagu Perasaan

Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri

Not Angka Pianika Lagu Ku Mau Dia Andmesh Kamaleng Di 2020

Chord Nyaman By Virzha Dengan Gambar Lagu Lirik Cinta

Chord Bukan Milikku Lagi Gio Lagu Romansa Dunia

Pin Oleh Adi Hijaya Di Not Angka Lagu Lirik Lagu Not Musik

Chord Serupa Tapi Tak Sama Nella Kharisma Lagu Kunci Ukulele

Chord Gambaran Hati Sebuah Kisah Ku Tuliskan Dalam Lagu Ku


LihatTutupKomentar