Kunci Ukulele Lagu Jika Menyakiti Aku

C. Cm am cm am e am jika teringat tentang dikau dm g c bm e jauh di mata dekat.

Yuk Main Chord Gitar Salah Apa Aku Entah Apa Yang Merasukim

Follow chordtela please follow and join to get update.

Kunci ukulele lagu jika menyakiti aku. F m jika menyakiti aku bm bisa membuatmu bahagia e maka lakukanlah itu a c tanpamu ku yakin bisa. F m ikhlas ku mencintaimu bm ikhlas ku kehilanganmu e semoga kau bahagia a c dengan pilihanmu itu. Am jika menyakiti aku.

Jika menyakiti aku bisa membuatmu bahagia lirik cinta dalam do a souqy story wa sedih armi27. Chord kunci gitar tri suaka aku rela. Jika menyakiti aku dm bisa membuatmu bahagia g maka lakukan itu c e tanpamu ku yakin bisa.

Chord lagu pop indonesia chord tri suaka tweet. Jika dia bisa g c g membuatmu bahagia am dm walau hatiku terluka. Kunci dasar gitar kentrung ukulele senar 3 dan 4 itulah kunci gitar chord gitar dan lirik salah apa aku ilir 7 dari nada dasar ab a a bb b c db d d eb e f f gb g atau g atau sesuai nada yang kamu inginkan mudah mudahan dengan memainkan lagu salah apa aku ilir 7 ini dapat menghiburmu dan jangan lupa mainkan juga.

Am original chord intro. Berikut chord ukulele cinta dalam doa. Am ikhlas ku mencintaimu dm ikhlas ku kehilanganmu g semoga kau bahagia c e dengan pilihanmu itu f kau bersama dia.

Lagu paling sedih jika menyakiti aku bisa membuat mu bahagia. Aku percaya kamu f tapi lagi lagi kau bohongiku g kau telah tipu aku. G am aku bersama do a.

F m jika menyakiti aku bm bisa membuatmu bahagia e maka lakukanlah itu. Chord kunci gitar jika melly goeslaw feat ari lasso. G m d m c m g m d.

Am dm aku takut kehilangan dirimu g c e aku takut takut kehilanganmu am dm aku takut kehilangan cintamu g c e aku takut hidup tanpa dirimu dm aku tak akan bisa am aku yang bisa gila f e bila kau pergi meninggalkanku. Chord gitar kunci gitar bunga citra lestari karena ku cinta kau. Chord kunci gitar terkait.

Terimakasih telah menyaksikan video cover ukulele dari kita lirik chord salah apa aku cipt ilir7 c g. G em jika ada yang bilang ku lupa kau c g jangan. Lagu berjudul cinta dalam doa merupakan lagu yang dinyanyikan souqy.

Am f g e am f g. Capo di fret 6 intro.

Chord Menua Bersamamu By Tri Suaka Suaka Menyerah Lirik

4j6uemkpqct9rm

Chord Gitar Lagu Cinta Dalam Doa Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Not Angka Lagu Virgoun Surat Cinta Untuk Starla Pianika Surat

Kunci Gitar Souqy Cinta Dalam Doa Cinta Ikhlas Chord Dasar

Souqy Cinta Ikhlas Chord Youtube

Salah Apa Aku Ilir7 Cover Kentrung Senar 4 By Iqbalzauhari

Souqy Cinta Dalam Doa Intro Am Dm G Chord Lirik Ukulele

Lirik Dan Chord Lagu Indo

Chord Ukulele Lirik Lagu Salah Apa Aku Ilir 7 Entah Apa Yang

Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Cinta Dalam Doa Souqy Jika

Chord Nyaman By Virzha Dengan Gambar Lagu Lirik Cinta

Chord Nyaman By Virzha Dengan Gambar Lagu Lirik Cinta

Lirik Lagu Takkan Kembali Guyon Waton Lirik Lagu Lagu Lirik

Chord Kunci Gitar Cinta Dalam Doa Souqy Youtube

Not Angka Pianika Lagu Judika Sampai Kau Jadi Milikku Lagu

Kunci Chord Gitar Lagu Viral Entah Apa Yang Merasukimu Ilir

Chord Gitar Pura Pura Lupa Mahen Jangan Datang Lagi Cinta

Chord Kunci Ukulele Cinta Dalam Doa Souqy Jika Menyakiti Aku


LihatTutupKomentar