Kunci Ukulele Lagu Celengan Rindu

Chord kunci gitar andmesh kamaleng hanya rindu. Ku bisa menikmati tawamu em c ingin ku berdiri di sebelahmu em c menggenggam erat jari jarimu em c mendengarkan lagu sheila on 7 am seperti waktu itu.

Chord Gitar Lagu Lagu Gitar Kunci Gitar

Chord mungkin melly goeslaw kunci dasar mungkin sang fajar.

Kunci ukulele lagu celengan rindu. D ku lihat foto dan video c. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya aku kesal dengan jarak yang sering memisahkan kita hingga aku hanya bisa berbincang denganmu di. Chord memories maroon 5 kunci mudah lengkap lirik dan video.

G saat ku sendiri. Chord kunci gitar fiersa besari celengan rindu. G d c.

Chord fiersa besari celengan rindu dari kunci c intro. Tribunsolo com berikut chord ukulele dan lirik lagu celengan rindu yang dipopulerkan fiersa besari. Chord ukulele celengan rindu fiersa besari.

50 videos play all mix tutorial ukulele celengan rindu fiersa besari tutorialukulele8 youtube tutorial ukulele ada aku disini dyho haw duration. Berikut ini chord mudah lagu celengan rindu. Am g b c.

Reksa madani 46 058 views. G d f aku kesal dengan jarak em d g yang sering memisahkan kita c. C c aku kesal dengan jarak am g c yang sering memisahkan kita f c hingga aku hanya bisa dm g berbincang denganmu di whatsapp c aku kesal dengan waktu am g c yang tak mau berhenti bergerak f c barang sejenak dm g agar ku bisa menikmati tawamu am f ingin ku berdiri di sebelahmu am f menggenggam erat jari jarimu am f mendengarkan lagu.

A g m aku kesal dengan jarak f m e yang sering memisahkan kita d c m hingga aku hanya bisa bm e berbincang denganmu di whatsapp. Chord kunci gitar virzha tentang rindu. F g pagi telah pergi em am g mentari tak bersinar lagi.

Lirik celengan rindu dari fiersa besari ini dipublikasikan pada tanggal 11 november 2018 2 tahun yang lalu dan diciptakan sendiri oleh fiersa besari lagu ini ada di dalam album tempat aku pulang yang didistribusikan oleh label ruangan imajinasi. Kunci gitar fiersa besari celengan rindu. Verse c c b aku kesal dengan jarak am gm c yang sering memisahkan kita f c e hingga aku hanya bisa dm g berbincang denganmu di whatsapp c c b aku kesal dengan waktu am gm c yang tak mau be.

Chord Gitar Lagu Lagu Gitar Kunci Gitar

Chord Gitar Lagu Lagu Gitar Kunci Gitar

Chord Celengan Rindu Aku Kesal Dengan Jarak Yang Sering Memisahkan


LihatTutupKomentar