Kunci Ukulele Lagu Bagaikan Langit Di Sore Hari

Chorus e a oh. Chords for melly goeslaw bagaikan langit.

Kunci Gitar Dewa 19 Pupus Musik Pop Chord Gitars Intro G D

Chord kunci ukulele bagaikan langit potret bagaikan langit di sore hari berwarna biru berikut chord kunci ukulele dan lirik lagu bagaikan langit yang dipopulerkan potret.

Kunci ukulele lagu bagaikan langit di sore hari. Mewarnai bumi em c yang ku cinta. A b bagaikan langit di sore hari g m c m berwarna biru sebiru hatiku. Menjanjikan aku a f m terbang ke atas ke langit ke tujuh bm bersamamu.

Kamis 6 februari 2020 16 19. Menjanjikan aku d terbang ke atas bm em ke langit ke tujuh. Oiya chord yang selalu ku berikan di dalam tutorial tutorial ku chord yang mudah nya ntah itu chord asli atau bukan kalau menurutku mudah itu yang akan aku.

G lelah dengan harapan d f kau tak mungkin kudapatkan em tentang perasaan d ta. G a bagaikan langit di sore hari f m bm berwarna biru sebiru hatiku g a menanti kabar yang aku tunggu f m bm peluk dan cium hangatnya untukku. Mewarnai bumi bm g yang ku cinta.

A b bagaikan langit di sore hari g m c m berwarna biru sebiru hatiku a b menanti kabar yang aku tunggu g m c m peluk dan cium hangatnya untukku. Berikut ini lirik dan chord lagu bagaikan langit melly goeslaw potret. A f m yang terindah.

Menjanjikan aku b terbang ke atas g m c m ke langit ke tujuh. Tutorial ukulele bagaikan langit. Intro e a b bagaikan langit di sore hari g m c m berwarna biru sebiru hatiku a b menanti kabar yang aku tunggu g m c m peluk dan cium hangatnya untukku a b bagaikan langit di sore hari g m c m berwarna biru sebiru hatiku a b menanti kabar yang aku tunggu g m c m peluk dan cium hangatnya untukku chorus g c d bm oh asmara yang terindah.

Chorus g c oh. Bagaikan l c angit di sore hari d berwarna b bm iru sebiru hat em iku menanti kab c ar yang aku tunggu d peluk dan c bm ium hangatnya untukk em u bagaikan lang c it di sore hari d berwarna bi bm ru sebiru hatik em u menanti kab c ar yang aku tungg c u peluk dan c bm ium hangatnya untukk em u. B g m yang terindah.

D bm yang terindah. A b bagaikan langit di sore hari g m c m berwarna biru sebiru hatiku a b menanti kabar yang aku tunggu g m c m peluk dan cium hangatnya untukku. A b bagaikan langit di sore hari g m c m berwarna biru sebiru hatiku a b menanti kabar yang aku tunggu g m c m peluk dan cium hangatnya untukku.

Mewarnai bumi c m a yang ku cinta. Djbagaikanlangitdisorehariremix tiktok rahmatasia bagaikan langit disore hari berwarna biru bagaikan langit di sore hari berwarna biru djbagaikanlangit. Chord kunci gitar langit sore rumit.

Lagu Santai Menemani Kerja Siang Hari Youtube Lagu Lagu

Kunci Gitar Sewu Kuto Yang Dipopulerkan Oleh Didi Kempot Terbaru

2in1 Si Kembar Nike Ardilla Nafa Urbach Koleksi Lagu

Sewu Kuto Didi Kempot Cover Live By Dyah Novia Hd Audio 4k

Pin Di Gambar Pemandangan Keren

Dj Pong Pong Youtube Di 2020 Dreamworks Lagu Kung Fu

Pin Oleh Edy Branden Di Musik Di 2020 Youtube Bikini Putri

Pin Di Soal Uasbn 2019 Sd

Kunci Gitar Lilo Yang Dipopulerkan Oleh Didi Kempot Terbaru Dan

Iis Sugianto Jangan Sakiti Hatinya Youtube Lagu Karaoke

Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri

Full Album Repvblik Punya Arti 2007 Lagu Kunci Gitar

Download Lagu Mp3 Didi Kempot Dan Wiwiek Sagita Terlaris Dan

Bagaikan Langit Potret Langit Gitar Lagu

Kunci Gitar Edane Kau Pikir Kaulah Segalanya Chord Lirik Lagu

Profil Karin Putih Abu Abu Cover Lagu Bagaikan Langit

Nella Kharisma Mundur Alon Alon Lagista Youtube Lagu

Pin Oleh Abd Muis Muis Di Nella3

Didi Kempot Ngoyak Tresno Official Youtube Didi Youtube


LihatTutupKomentar