Kunci Ukulele Lagu Kisah Kasih Di Sekolah

Chord chrisye kisah kasih di sekolah gresah dan gelisah dmenunggu disini gdi sudut sekolah ctedmpat yang kau janjikan cinggin jumpa denganku cwadlau mencuri waktu gberdusta pada guru gmalu aku malu dpada semut merah gyang berbaris di dinding cmednatapku curiga csegakan penuh tanya. C g f g c g.

Cara Mudah Main Gitar Contoh Lagu 3 Chord Kisah Kasih Di

Tribunmanado co id bernyanyi dengan diiringi alat musik ukulele lagu lagu yang enak dengar.

Kunci ukulele lagu kisah kasih di sekolah. Sebagai informasi lagu kisah kasih di sekolah ini diciptakan dan dinyanyikan oleh obbie messakh dan dipopulerkan oleh penyanyi solo legendaris chrisye. Lagu dirilis pada tahun 2002 dan masuk dalam album dekade. Intro a f m a f m a e resah dan gelisah menunggu di sini a d e di sudut sekolah tempat yang kau janjikan a d e ingin jumpa denganku walau mencuri waktu bm a berdusta pada guru a e malu aku malu pada semut merah a d e yang berbaris di dinding menatapku curiga a d e seakan penuh tanya sedang apa di sini bm a menanti pacar jawabku chorus a c m.

G c d menanti pacar jawabku reff. Chord kunci gitar beikut ini mudah dimainkan dari c. Lirik lagu kunci gitar chord chrisye anak sekolah a f m d e 2x c f m bukan aku tak tertarik c f m dengan kata rayuanmu b e saat matamu melirik b.

Tribunpapua com lagu kisah kasih di sekolah adalah satu di antara lagu populer yang dinyanyikan chrisye. Tiada kisah paling indah kisah kasih di sekolah a f m a f m masa masa paling indah a f m a f m a kisah kasih di sekolah chord kunci gitar dan lirik lagu takkan ada cinta yang lain dewa 19 masihkah terlintas di dada chord kunci gitar dan lirik lagu negri ngeri marjinal. Jumat 28 februari 2020 09 51.

Chord kunci ukulele kisah kasih di sekolah chrisye sungguh aneh tapi nyata takkan terlupa berikut chord kunci ukulele senar 4 dan lirik lagu kisah kasih di sekolah yang dipopulerkan chrisye. Coba mainkan ukulele dengan lagu kisah kasih di sekolah chrisye. Chord kunci gitar obbie mesakh kisah kasih di sekolah.

Gsubmnggcuh aneh tapi nyata d g c d tak kan terlupa. Kunci chord gitar lagu lilin lilin kecil chrisye sanggupkah kau memberi seberkas cahaya berikut lirik lagu dan kunci chord gitar kisah kasih di sekolah chrisye dari nada dasar a. Lihat kunci atau chord ukulele khusus untuk lagu kisah kasih di sekolah chrisye.

Tribunmanado co id simak berikut ini chord gitar dan lirik lagu kisah kasih di sekolah chrisye. C resah dan gelisah g menunggu di sini c di sudut sekolah f. Capo di fret 2 intro g em g em g d resah dan gelisah menunggu di sini g c d di sudut sekolah tempat yang kau janjikan g c d ingin jumpa denganku walau mencuri waktu d g berdusta pada guru g d malu aku malu pada semut merah g c d yang berbaris di dinding menatapku curiga g c d seakan penuh tanya sedang apa di sini d g menanti pacar jawabku.

Chord Gampang Kisah Kasih Di Sekolah Chrisye By Arya Nara

Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri

Lirik Dan Chord Lagu Cintamu Bukan Untukku Dari Pasto

5 Menit Belajar Gitar Kisah Kasih Di Sekolah Chrisye Youtube

Kisah Kasih Di Sekolah Chrisye Kunci Lirik Cover Kentrung

Pin Di Chord Gitar

Chord Gitar Kisah Kasih Di Sekolah Chrisye Malu Aku Malu Pada

Kunci Gitar Paling Mudah Chord Lagu Kisah Kasih Di Sekolah

Chord Gitar Lagu Kisah Kasih Di Sekolah Chrisye Soundtrack

Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Kisah Kasih Di Sekolah

Lirik Dan Chord Lagu Kisah Kasih Di Sekolah Chrisye

Chord Kisah Kasih Di Sekolah Chrisye Malu Aku Malu Pada Semut

Kunci Chord Gitar Dan Lirik Kisah Kasih Di Sekolah Chrisye

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Kisah Kasih Di Sekolah Milik Chrisye

Ukulele Cover Kisah Kasih Di Sekolah Chrisye Youtube

Kunci Atau Chord Ukulele Lagu Kisah Kasih Di Sekolah Chrisye

Chord Chrisye Kisah Kasih Di Sekolah Chord Gitar Indonesia

Kunci Chord Gitar Dan Lirik Lagu Kisah Kasih Di Sekolah

Chord Kunci Gitar Dan Lirik Kisah Kasih Di Sekolah Chrisye Malu


LihatTutupKomentar