12+ Kunci Piano Aku Takut Background

12+ Kunci Piano Aku Takut
Background
. Alat musik piano memiliki kunci dasar yang harus dipahami dan dipelajari sebelum akhirnya berlanjut ke tahap eksplorasi nada lainnya. Yang terpenting, kamu sering berlatih dan ada baiknya juga.

10 Gambar Not Angka Terbaik Lagu Not Musik Surat Cinta
10 Gambar Not Angka Terbaik Lagu Not Musik Surat Cinta from i.pinimg.com
Alat musik piano memiliki kunci dasar yang harus dipahami dan dipelajari sebelum akhirnya berlanjut ke tahap eksplorasi nada lainnya. Am em aku takut kehilangan dirimu g c e aku takut takut kehilanganmu am dm aku takut kehilangan cintamu g c aku takut hidup tanpa dirimu dm aku tak akan bisa am aku yang bisa gila f e bila kau pergi meninggalkanku. Download aku takut piano tiles game directly without a google account, no registration, no login required.

chorus c dm bukannya aku takut.

Em d/f# tak usah ku takut, sbab kau besertaku g a tak usah ku bimbang, kau di dalamku em d/f# tak usah ku cemas, kau penghiburku g a saat ku lemah, kau kuatku. G c aku takut hidup tanpa dirimu. Am em katamu cintaku berlebihan dm am cemburuku tak beralasan dm am membuat dirimu tak nyaman f e maafkan aku sayang. F# b aku takut hidup tanpa dirimu c#m aku tak akan bisa g#m aku yang bisa gila.


LihatTutupKomentar