Kunci Ukulele Lagu Oh Tuhan Apakah Salahku

Chord gitar chord ukulele informasi umum islami kreatif kuliner lifestyle lirik lagu not pianika not recorder teknologi wisata. Am dm g c f dm e am dm g c entah kapankah engkau akan datang f dm e dan aku di sini selalu menanti am dm g c dan coba temani dalam setiap nafasku f dm.

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcq54xrhnboteazui2t0uhedzi70hxw5cinadcd6pnqgcla0jmcz Usqp Cau

Chorus dm g oh tuhan apakah salahku.

Kunci ukulele lagu oh tuhan apakah salahku. Berikut chord gitar dan lirik lagu galau alaskid chord ukulele senar 4 dan chord ukulele senar 3 atau kentrung dengan kunci dasar yang mudah dimainkan bagi pemula kamu juga dapat menggunakan chord yang versi capo dengan menekan tombol capo yang telah disediakan. G c oh tuhan apakah dosaku. Dm e oh tuhan kuatkan aku.

C f oh tuhan apakah dosaku. Chord dlloyd d lloyd apa salah dan dosaku intro. F g mengapa ada pertemuan.

Dm e mengapa orang yang ku sayang. Am b mengapa. C f bila akhirnya menyakitkan.

G c oh tuhan apakah dosaku. D g gm d a g d d a d haruskah hidupku terus begini d g gm d dengan derita yang tiada akhir bm f m g d kemanakah jalan yang harus kutempuh a d a agar kubahagia hhaa d a d oh tuhan berikan petunjukmu g gm d untuk kujadikan pegangan hidupku bm f m g d apakah salahku dan apa dosaku a d sampaiku begini. C f oh tuhan apakah dosaku.

Chord kunci gitar dan lirik lagu apa salah dan dosaku d lloyd intro c f fm c g c g. Dm e mengapa orang yang ku sayang. C g c haruskah hidupku terus begini f fm c dengan derita yang tiada akhir am em f c kemanakah jalan yang harus kutempuh g c g agar kubahagia.

Oh tuhan apakah dosaku. Am d oh tuhan apakah salahku. C g c oh tuhan berikan petunjukmu.

Berikut chord gitar dan lirik lagu galau alaskid chord ukulele senar 4 dan chord ukulele senar 3 atau kentrung dengan kunci dasar yang mudah dimainkan bagi pemula kamu juga dapat menggunakan chord yang versi capo dengan menekan tombol capo yang telah disediakan. Oh tuhan apakah salahku. Oh tuhan apakah salahku c f oh tuhan apakan dosaku dm e mengapa orang yang kusayang a selalu menghilang dm g mengapa ada pertemuan c f bila akhirnya menyakitkan dm e oh tuhan kuatkan aku.

Am d oh tuhan apakah salahku.

Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri

Not Angka Pianika Lagu Judika Sampai Kau Jadi Milikku Lagu

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcry1vmw Bmgjo9mhlisqxqvgqrksnamduxm6tod61hwpltneqgx Usqp Cau

Chord Terdiam Sepi Terlambat Sudah Aku Menyadari Setelah Hatiku

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcqkxi0k4ed4upw0ps Xa Vra8bus3aglsivy 6fs72fgshiogna Usqp Cau

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcsae7tvq4wbry7jds14jjfpajh Fuehkutfogqd6 K3gkjbz 6j Usqp Cau


LihatTutupKomentar