Kunci Ukulele Lagu Bagaikan Langit Dan Bumi

Kunci gitar via vallen bagai langit dan bumi. Chord via vallen bagai langit dan bumi intro.

Tutorial Melody Kentrung Ukulele Bagai Langit Dan Bumi Via Vallen

Capo di fret 2 intro g bm c g am bm am d g g bm bagaikan langit dan bumi c aku dan engkau g selamanya takkan pernah am bisa kan bersama em sadar ku siapa d yang tak pantas untuk g bersanding denganmu g bm usaplah air matamu c relakan diriku.

Kunci ukulele lagu bagaikan langit dan bumi. Chord gitar dan lirik lagu bagaikan langit potret. G c d g gsus4 g c d semalam kau datang. A c m usaplah air matamu d relakan diriku a bukan maksud hatiku bm tuk melukaimu.

Bagai mana kalau lagu dangdut bagaikan langit dan bumi sobat nyanyikan dengan kunci gitar ukulele senar 4 suara musik versi kencrung gitar ukulele pasti enak untuk di dengar. Jumat 31 januari 2020 20 24. Chord ukulele bagai langit dan bumi via vallen setulus dalamnya rasa cintaku.

Ok langsung saja di bawah ini kunci gitar ukulele senar 4 yang bisa sobat nyanyikan dengan judul bagaikan langit dan bumi. Chord kunci ukulele bagaikan langit potret bagaikan langit di sore hari berwarna biru berikut chord kunci ukulele dan lirik lagu bagaikan langit yang dipopulerkan potret. Mewarnai bumi bm g yang ku cinta.

Chord bagai langit dan bumi via vallen mudah dimainkan dari kunci c dengan lirik bagaikan langit dan bumi aku dan engkau selamanya takkan pernah kamis 23 juli 2020 14 45 wib tweet. A f m yang terindah. C em f c dm em dm g c c em bagaikan langit dan bumi f aku dan engkau c selamanya takkan pernah dm bisa kan bersama am sadar ku siapa g yang tak pantas untuk c bersanding denganmu c em usaplah air matamu f relakan diriku c bukan maksud hatiku dm tuk melukaimu am tapi karena tak ada g c restu dari orang tuamu reff.

A c m bagaikan langit dan bumi d aku dan engkau a selamanya takkan pernah bm bisa kan bersama f m sadar ku siapa e yang tak pantas untuk a bersanding denganmu. Chord kunci gitar wali langit bumi. Menjanjikan aku a f m terbang ke atas ke langit ke tujuh bm bersamamu.

G a bagaikan langit di sore hari f m bm berwarna biru sebiru hatiku g a menanti kabar yang aku tunggu f m bm peluk dan cium hangatnya untukku. Lagu berjudul bagai langit dan bumi merupakan lagu yang dinyanyikan via vallen. Kamis 6 februari 2020 16 19.

Bagai Langit Dan Bumi Via Vallen Cover Guyonwaton Chord

Ukulele Kentrung Bagaikan Langit Dan Bumi Chords Chordify

Kunci Chord Ukulele Senar 4 Bagaikan Langit Dan Bumi Kunci Ujian

Bagai Langit Dan Bumi Cover Ukulele Youtube

Chord Kunci Ukulele Bagaikan Langit Potret Bagaikan Langit Di

Bagaikan Langit Dan Bumi Via Vallen Cover Kentrung By Amf Youtube

Chord Gitar Via Vallen Bagai Langit Dan Bumi Cipt Lasio Youtube

Chord Via Vallen Bagai Langit Dan Bumi Tutorial Gitar By

Chord Kunci Gitar Langit Bumi Wali Youtube

Chord Ukulele Bagai Langit Dan Bumi Via Vallen Ukulele Cover

Kunci Gitar Lagu Bagaikan Langit Dan Bumi Kunci Gitar Terlengkap

Bagaikan Langit Dan Bumi Via Vallen Tutorial Chord Ukulele

Via Vallen Bagaikan Langit Dan Bumi Versi Ukulele Senar 3

Chord Lagu Bagaikan Langit Dan Bumi Info Dan Tips

Chord Kunci Gitar Via Vallen Bagai Langit Dan Bumi Mudah Youtube

Bagai Langit Dan Bumi Via Vallen Cover Kentrung Youtube

Chord Ukulele Lengkap Home Facebook

Tutorial Kunci Kentrung Bagai Langit Dan Bumi Via Vallen Youtube

Chord Wali Langit Bumi Lirik Chord Indonesia Youtube


LihatTutupKomentar