Kunci Dasar Gitar Iklim Dermaga Saksi Bisu

Am f g am f e dm am e f e am am saat kita berpisah f e kau pegang erat tanganku dm am sepertinya tak merelakan f e kepergianku untuk meninggalkanmu am dermaga saksi bisu f e waktu ku kucup keningmu dm am f perlahan kau lepaskan pegangan tanganku e am aku lihat kau menangis. Lirik lagu kunci gitar iklim bukan aku tak cinta dan chord gitar kunci gitar terbaru secara gratis bisa anda dapatkan di blog ini dengan tujuan agar para pecinta musik indonesia atau mancanegara bisa dengan lancar melantunkan sebuah lagu yang di hasilkan oleh para musisi kreatif yang selanjutnya bisa lebih di kenal oleh masyarakat luas.

Not Angka Pianika Iklim Suci Dalam Debu Lagu Piano Ara

Lagu lagu yang terdapat dalam blog ini hanya untuk review saya.

Kunci dasar gitar iklim dermaga saksi bisu. Am g deraian demi deraian air mata. Dm am kupeluk mesra saat kita. Am f g am e dm am e f e am am saat kita berpisah f e kau pe.

Chorus dm gm sudah sering kau kirim surat c f a namun tak pernah aku jawab. Kunci gitar lagu iklim dermaga saksi bisu hallo sobat semua berjumpa lagi di kunciguitarq pada postingan kali ini yang berjudul kunci gitar lagu iklim dermaga saksi bisu saya telah menyediakan lirik lagu lengkap beserta dengan chord kunci gitarnya dari awal lagu sampai akhir lagu. Iklim dermaga saksi biru note.

Dm gm lambaian tanganmu c f masih ku ingat selalu. Untuk mempermudah anda mempelajari kunci gitar iklim dermaga saksi biru anda bisa mengganti nada dasar kunci sesuai selera dan suara anda caranya klik kunci yang ada inginkan. Capo di fret 5 intro.

Dm dm dermaga saksi bisu bb a waktu ku kecup keningmu gm dm perlahan kau lepaskan bb pegangan tanganku a dm aku lihat kau menangis. Jika kalian suka dengan lagunya silahkan beli cassete dan cd nya yang original jangan yang bajakan itu semua sebagai wujud apresiasi kita terhadap karya. Perlu di ingat bahwa kami menyediakan info lirik lagu.

Chord kunci gitar thomas arya dermaga biru. Chord iklim bukannya aku tak cinta lirik dan chord gitar lagu iklim bukannya aku tak cinta auto scroll intro. Capo di fret 2 intro.

Dm gm itu yang terakhir c a ku melihat dirimu. Chord kunci gitar iklim bukan aku tak cinta. Iklim dermaga saksi bisu.

Follow chordtela please follow and join to get update. Lirik dan kunci gitar iklim dermaga saksi bisu title artis.


LihatTutupKomentar