Kunci Ukulele Lagu Waktu Yang Salah

Chord kunci gitar fiersa besari waktu yang salah feat tantri. Chord gitar lagu kunci gitar lagu fiersa besari waktu yang salah 31819 intro.

Not Angka Yang Saya Transkripsi Berdasarkan Versi Cover Dari

Am d karena sungguh ini tidak adil.

Kunci ukulele lagu waktu yang salah. G am bm jangan tanyakan perasaanku c cm bm jika kau pun tak bisa beralih e am bm dari masa lalu yang menghantuimu c am d karena sungguh ini tidak adil verse2. C dm em jangan tanyakan perasaanku f fm em jika kau pun tak bisa beralih a dm em fm dari masa lalu yang menghantu i mu dm g karena sungguh ini tidak adil. Chord ukulele chord kunci ukulele kentrung waktu yang salah fiersa besari feat tantri pergi saja engkau pergi berikut chord ukulele senar 3 kentrung dan lirik lagu waktu yang salah yang dipopulerkan fiersa besari feat tantri.

G c di waktu yang salah. C dm em jangan tanyakan perasaanku f fm em jika kau pun tak bisa. G am bm verse1.

Waktu yang salah intro g am bm verse 1 g am bm jangan tanyakan perasaanku c cm bm jika kau pun tak bisa beralih e am bm cm dari masa lalu yang menghantuimu am d karena sungguh ini tidak adil verse 2 g am bm bukan maksudku menyakitimu c cm bm namun tak mudah untuk melupakan e am bm cm cerita panjang. Hai semuanya selamat datang aku tidak terlalu ahli ukulele aku juga bisa dibilang masih pemula aku juga tidak terlalu tau tentang musik yang sedetail nya seperti apa. F beri kisah kita sedikit waktu em am semesta mengirim dirimu untukku dm g kita adalah rasa yang tepat f em dm di waktu yang salah.

Ja g ngan tanyakan am perasaan bm ku ji c ka kau pun tak cm bisa bera bm lih da e ri masa lalu yang menghan am tui bm mu kare c na sungguh i am ni tidak adi d l. Intro g am bm g am bm jangan tanyakan perasaanku c cm bm jika kau pun tak bisa beralih e am bm cm dari masa lalu yang menghantu i mu. Tribunmanado co id berikut chord dan lirik lagu waktu yang salah fiersa besari ft tantri kunci gitar dasar g mudah.

Intro g am bm verse 1 g am bm jangan tanyakan perasaanku c cm bm jika kau pun tak bisa beralih. Tapi disini aku hanya. C c d pergi.

Chord lagu waktu yang salah fiersa besari. Fiersa besari ft thantri song. Chord dan lirik lagu waktu yang salah dari fiersa besari ft tantri.

C am bm bukan maksudku menyakitimu c cm bm namun tak mudah untuk melupakan e am bm cerita panjang yang pernah aku lalui c am d g tolong yakinkan saja raguku chorus1. Fiersa besari waktu yang salah intro. Sayang kau nilai aku salah huh original chord intro.

F bb slama ini kau masih merasa gm a aku slalu menantimu f bb dua minggu kau tak menghampiri gm a karna kau dengan yang lain bb am ibanya hatiku sayang gm a karena pikiranmu salah slama ini bb am setiap kau tak datang sayang.

Not Angka Lagu Love Yourself Pianika Not Musik Kunci Piano Lagu

Kunci Gitar Waktu Yang Salah Fiersa Besari Gitar Kunci Gitar

Bundapiara Kidssong Indonesian Lagu Not Musik Kelas Musik

Partitur Lagu Rohani 4 Suara Google Search Lagu Rohani Tahu

Not Angka Lagu Tangga Utuh Lhia S Music Notes Lagu Not Musik

Play The Piano Not Angka Kojo No Tsuki Lagu Musik Rohani

Chord Waktu Yang Salah By Fiersa Besari Lagu Perasaan Lirik

Love Scenario Ikon Numbered Musical Notation Preview 1 Song

Not Angka Lagu Korban Janji Guyon Waton Dan Not Pianika Korban

Not Angka Pianika Lagu Menunggu Kamu Anji Di 2020 Lagu Not

Chord Nyaman By Virzha Dengan Gambar Lagu Lirik Cinta

Image Result For Not Pianika Bahagia

Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri

Not Angka Pianika Lagu Virgoun Surat Cinta Untuk Starla Surat

Kunci Gitar Lagu Waktu Yang Salah Fiersa Besari Feat Tantri Di

Not Angka Lagu Yovie And Nuno Manusia Biasa Not Musik Kelas

Chord Gitar Waktu Yang Salah Fiersa Besari Di 2020 Lagu Lirik

Pin Oleh Zuljael 273 Di Not Angka Lagu Lirik Lagu Not Musik

Not Angka Chanyeol Exo Feat Punch Stay With Me Ost Goblin


LihatTutupKomentar