Kunci Dasar Gitar Vierra Kesepian

C g di mana kamu di mana f g di sini bukan. Capo di fret 4 intro c dm am kurindu disayangi sepenuh hati c g sedalam cintaku setulus hatiku dm am kuingin dimiliki dikasihani c g tanpa air mata.

Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Not Musik Teks Lucu Lirik Lagu

A c m d dm.

Kunci dasar gitar vierra kesepian. Lagu kesepian yang dibawakan oleh vierratale cukup populer dan easy listening. Chord kunci gitar kesepian vierra jangan pergi pergi lagi. Chord kunci gitar vierra kesepian.

A c m d dm a e d di mana kamu di mana di sini bukan a e d e kemana kamu kemana ke sini bukan a e d e kat. C g kemana kamu kemana. Chord kunci gitar kesepian vierra intro.

C em f fm. Tribun video com lagu kesepian populer dibawakan oleh grup musik vierratale. A e d e di mana kamu di mana di sini bukan a e d e kemana kamu kemana ke sini bukan.

A c m d dm. Kamis 23 april 2020 20 15. Rabu 20 november 2019 07 36.

Tribunsolo com chord kunci gitar dan lirik kesepian. A e d e katanya pergi sebentar ternyata lama. Kumpulan chord gitar kunci gitar terbaru dan terupdate chord gitar dan lirik lagu dari band artis vierra.

A e d e di mana kamu di mana di sini bukan a e d e kemana kamu kemana ke sini bukan. Jangan pergi pergi lagi. Chord kunci gitar dan lirik kesepian vierra.


LihatTutupKomentar