Kunci Dasar Gitar Naff

Chord naff terendap laraku intro f c 2x f c resah jiwaku menanti f c mengingat semua yg terlewati em am saat kau masih ada disisi f g mendekapku dalam hangatnya cintamu f c lambat sang waktu berganti f c endapkan laraku di sini em am coba tuk lupakan bayangan dirimu f g yang selalu saja memaksa tuk merindumu f c sekian lama aku mencoba em am menepikan diriku diredupnya hatiku f c letih. F c f c f c resah jiwaku menepi f c mengingat semua yang terlewati.

Kunci Gitar Naff Akhirnya Ku Menemukanmu Chord Dasar Kunci Gitar

Em c aku mencintaimu d em setulus hatiku c aku menyayangimu d.

Kunci dasar gitar naff. Chord kunci gitar naff tak seindah cinta yang semestinya. Chord kunci gitar naff terendap laraku. Chord kunci gitar naff akhirnya ku menemukanmu.

Kumpulan chord gitar kunci gitar terbaru dan terupdate chord gitar dan lirik lagu dari band artis naff. C g b am asus2 dm am g c g b am asus2 karamnya cinta ini dm tenggelamkanku di f. F c f c f c akhirnya ku menemukanmu f c saat hati ini mulai merap.

Ada di sisi f g mendekapku dalam hangatnya cintamu f c. Chord naff kenanglah aku naff kenanglah aku intro c g b am dm c g c g b am karamnya cinta ini dm f g tenggelamkanku di duka yang terdalam c g b am hampa hati terasa dm f g kau tinggalkanku meski ku tak rela f g am salahkah diriku hingga saat ini dm f g ku masih mengharap kau tuk kembali chorus f g c mungkin suatu saat nanti dm g c kau temukan bahagia meski tak bersamaku f g am bila. Chord kunci gitar naff kenanglah aku.

C g am dm c g c g am karamnya cinta ini dm f g tenggelamkank. Lirik lagu kunci gitar chord naff kenanglah aku c g b am dm c g c g b am karamnya cinta ini dm f g tenggelamkanku di duka yang terdalam c g b am. Chord kunci gitar naff kenanglah aku 2.

Intro f c f c f c resah jiwaku menepi f c mengingat semua yang terlewati em am saat kau masih.

Chord Dan Lirik Lagu Ketika Semuanya Harus Berakhir Naff Kunci

Chord Dan Lirik Lagu Terendap Laraku Naff Kunci Gitar Dasar C

Chord Dan Lirik Lagu Tanya Hati Pasto Kunci Gitar Dasar C

Kunci Gitar Aisan Indung Lengkap Lirik Versi Original By Dadeng

Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Tak Seindah Cinta Yang Semestinya

Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Kesepian Dygta Tolonglah Aku

Angiewp Kunci Gitar Naff Pasangan

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Kenanglah Aku Naff Tribunnews Com

Kunci Gitar Naff Akhirnya Ku Menemukanmu Chord Dasar Kunci Gitar

Chord Gitar Online Kunci Gitar Ideaz Kagum Chord Lagu Terbaru

Kord Gitar Naff

Chord Kunci Gitar Dan Lirik Terendap Laraku Naff Sekian Lama

Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Naff Akhirnya Ku Menemukanmu Tribun

Chord Dan Lirik Lagu Perlahan Guyon Waton Kunci Gitar Dasar C

Naff Terendap Laraku Tutorial Kunci Gitar Full Versi Youtube

Chord Kunci Gitar Naff Tak Seindah Kumpulan Chord Gitar

Chord Gitar Pura Pura Lupa Mahen Dari C Jangan Datang Lagi

Chord Kau Masih Kekasihku By Naff Chordlicious

Kunci Gitar Naff Akhirnya Ku Menemukanmu Chord Dasar Kunci Gitar


LihatTutupKomentar