Kunci Dasar Gitar Mudah Saja Sheila On 7

C g am. C c em seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu am em cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan dm em.

Chord Kangen Band Pujaan Hati Lagu Band Malam

C g am.

Kunci dasar gitar mudah saja sheila on 7. Dan bila esok am datang kembali g seperti sedia kala dimana kau bisa bercanda c bm. C g am c g am c hari telah berganti f tak bisa kuhindari dm g tibalah saat ini b. Chord dan sheila on 7 kunci gitar dasar paling mudah.

Pada awal kemunculannya mendapat pengahrgaan dari ami award untuk lagu pop 1999. Aku berjalan am g menyusuri malam dm c. Capo di fret 5 intro.

Jumat 10 juli 2020 18 05 tribunmanado co id berikut chord dan lirik lagu dan sheila on 7 kunci gitar dasar c mudah. Lupakanlah saja diriku bm bila itu bisa membuatmu am kembali bersinar dan berpijar f d seperti. Chord kunci gitar sheila on 7 seberapa pantas.

Tribunmanado co id manado berikut chord dan lirik lagu seberapa pantas sheila on 7 kunci gitar dasar c lumayan mudah. Berikut chord dan lirik lagu dan sheila on 7 kunci gitar dasar c mudah. Lirik lagu kunci gitar chord sheila on 7 sekali lagi d a bm g d bm waktu itu pukul tujuh malam aku datang menjemputmu g a di bangku taman aku.

Chord kunci gitar sheila on 7 dan. Chord kunci gitar sheila on 7 mudah saja. Chord kunci gitar sheila on 7 hari bersamanya.

Bb d dm tapi aku selalu menunggumu disini cm c bila saja kau berubah pikiran f dm bb c hooo. Kumpulan chord kunci gitar dasar. Kunci gitar chord sheila on 7 mudah saja capo di fret 5 c g b am c g b am c g b tuhan aku berjalan am g menyusuri malam dm c g setelah patah hatiku c.

C c c c f em dan. Dan bila esok dm datang kembali c seperti sedia kala dimana. Kunci gitar chord sheila on 7 dan capo di fret 1 g.

Bb celakanya hanya kaulah yang benar benar aku tunggu am hanya kaulah yang benar benar memahamiku gm dm kau pergi dan hilang kemanapun kau suka bb. Skip to primary content.


LihatTutupKomentar