Daftar Lagu Barat Yang Lagi Hits Sekarang



Bosan mendengarkan lagu barat itu-itu terus? Atau kamu sedang mencari lagu barat yang lagi hits sekarang? Tenang saja, kali ini dalam postingan ini saya akan memberikan daftar lagu barat yang lagi hits sekarang. Pastinya agar kamu tidak bosan dalam mendengarkan lagu.

Sudah tidak sabar dan penasaran kan seperti apa lagu barat yang lagi hits sekarang. Tidak perlu lama-lama, langsung saja kita mulai.

Dibawah ini adalah daftar lagu barat yang lagi hits sekarang.

1. Benny Blanco & Juice WRLD - Graduation
Graduation merupakan sebuah judul lagu yang mengkisahkan tentang kenangan saat masih bersekolah dahulu. Dalam lagu tersebut, kisah cinta para remaja sekolah pun tidak ketinggalan. Lagu ini membuat kita jadi mengingat kembali masa-masa sekolah dahulu.

2. Taylor Swift - Lover
Beberapa waktu lalu lagu ini sempat menjadi lagu trending di youtube. Lagu ini bercerita tentang suatu hubungan yang romantis. Bagi kamu yang pengin mendengarkan lagu romantis bisa mendengarkan lagu ini.

3. Small Talk
Sebenarnya lagu ini merupakan lagu yang sedih, tapi lagu ini memiliki nada beat yang membuat semangat. Jadi lagu ini cocoknya tergatung dengan suasana hati masing-masing.

4. Lana Del Rey
Lana Del Rey menyanyikan lagu atau mencover lagu Doin Time milik Sublime. Lagu tersebut diciptakan oleh band reggae dari california. Bagi kamu yang penasaran dengan lagu ini bisa langsung mendengarkannya.

5. Cruel Summer
Lagu ini tercipta saat hidupnya sedang berada dibawah. Bagi kamu yang penasaran langsung saja untuk mencari dan mendengarkannya.

6. Bebe Rexha - Not 20 Anymore
Di hari ulang tahun Bebe Rexha tetap menciptakan sebuah lagu yang berjudul Not 20 Anymore. Lagu ini diciptakan tepat di hari ulang tahunnya yaitu ke 30 tahun. Dalam video clip lagu ini menceritakan sebuah pengalaman hidupnya ketika masih berada di usia 20 tahunan.

7. I Warned Myself
Lagu ini mengkisahkan kepada seorang pria yang selalu terjebak dalam suatu hubungan yang sama. Menurut beberapa penggemarnya bahwa lagu ini bercerita tentang kisah yang dialami Charlie dan Selena. Lagu ini cocok didengarkan buat kamu yang hubungannya sedang di gantung.

8. Real Thing
Lagu ini menceritakan tentang orang yang ingin kepastian dan kenyataan. Bagi kamu yang sering tidak mendapat kepastian, coba dengarkan lagu ini. Mungkin bisa jadi solusi yang tepat.

9. Mendes Army - If I Can't Have You
Lagu ini cocok didengarkan buat kamu yang sedang jatuh cinta dan selalu memikirkan orang yang kamu cintai secara terus menerus. Lagu ini menjadi lagu yang sangat populer bagi orang yang sedang jatuh cinta.

10. Sabrina Carpenter - Exhale
Lagu ini cocok kamu dengarkan saat kamu sedang stres dengan keadaan kamu. Saat kamu mendengarkan lagu ini, kamu akan terbawa perasaan yang emosional.

11. Ruel - Painkiller
Kalian sedang merantau dan kangen suasana di daerah asal kalian? Pas banget, lagu ini cocok didengarkan buat kalian yang sedang kangen suasana di daerah asal kalian.

12. Lauv - Drugs & The Internet
Lagu ini menceritakan sebuah permasalahan seseorang di media sosial. Nada lagu ini upbeat pop sehingga cocok didengarkan dalam suasana yang ramai.

13. Jeremy Zucker & Chealsea Cutler - Please
Lagu ini bercerita tentang dua orang atau dua pasangan yang sedang depresi. Lagu ini merupakan lagu sedih dan pastinya akan membuat kamu menjadi galau.

14. Logic Feat. Eminem - Homicide
Siapa yang tidak kenal lagu rap? Kamu pasti mengenal lagu rap kan? Bagi kamu yang penasaran langsung saja dengarkan lagu ini.

15. Taylor Swift & Brendon Urie - ME
Dalam lagu ini Taylor Swift mengajak untuk lebih percaya diri, khususnya para perempuan. Lagu ini memiliki nada yang ceria. Cocok buat kamu yang pengin joget.

Nah itulah daftar lagu barat yang lagi hits sekarang. Kalau kamu penasaran dengan lagu diatas, langsung saja cari dan dengarkan lagu tersebut.

Lagu memang menjadi sebuah hiburan yang membuat otak kita jadi fresh kembali. Dengan beberapa lagu yang sudah saya sebutkan diatas semoga bisa membantu kamu dalam mengetahui daftar lagu barat yang lagi hits sekarang.
LihatTutupKomentar