Cara Mendapatkan Uang Dari Hago



Hago bukan hanya tempat untuk mencari hiburan dan teman saja, kalo diseriusin kamu juga bisa mendapatkan uang dari hago. Nah, bagi kamu yang baru pertama kali mendengarnya, disini saya akan membagikan tutorial cara mendapatkan uang dari hago.

Hago sangat banyak dimainkan, khususnya para remaja. Mereka memainkannya karena dalam aplikasi hago terdapat banyak game seru dan tentunya menantang.

Fitur-fitur hago sangatlah keren yang mampu membuat para pengguna jadi ingin terus memainkannya. Selain game, kita juga bisa saling berkomunikasi dengan sesama pengguna lainnya.

Namun banyak yang tidak mengetahui bahwa kita bisa mendapatkan uang dari hago.

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari hago?

Cara Mendapatkan Uang Dari Hago
Dibawah ini adalah cara mendapatkan uang dari hago. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Mainkan Game
Mainkanlah game-game yang berhadiah. Banyak game pilihan yang seru yang bisa kamu mainkan. Semakin banyak memainkan game maka kamu akan mendapatkan koin.

Namun kamu harus memiliki aplikasi lainnya yaitu Lucky Minner. Kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut di google playstore.
Setelah aplikasi terinstall, kamu bisa mulai bermain game dan mendapatkan koin.

2. Menangkan Banyak Pertandingan
Jika kamu sering mengikuti lomba-lomba di hago kamu pasti pernah melihat orang yang juara dan mendapatkan hadiah. Hadiah tersebut bisa kita jadikan uang lho. Jadi menangkanlah banyak pertandingan dan nantinya kamu akan mendapatkan koin.

3. Kumpulkan Koin
Koin ini bisa kamu tukarkan dengan uang tunai. Jika kamu sudah memiliki banyak koin, maka tukarkanlah koin tersebut dengan uang. Jika aktifitas kamu dalam hago baik, maka kamu pasti akan cepat dan lebih mudah mengumpulkan koin.

Banyak cara lainnya untuk mendapatkan uang dari hago. Yang terpenting adalah kita harus mengumpulkan koin agar bisa kita tukarkan dengan uang. Jadi koin di hago itu sangat berharga.

Nah, itulah cara mendapatkan uang dari hago. Lumayan lho buat tambahan uang jajan kamu. Jangan terlalu berlebihan ya, karena dengan hago kita hanya sekedar mencari tambahan uang jajan saja.
LihatTutupKomentar