Cara Install Alexa Toolbar Di Hp Android

Cara Install Alexa Toolbar Dan Cara Cek Alexa Rank Di Hp Android

Hallo teman-teman, berjumpa kembali bersama saya disini. Kali ini saya akan menbagikan cara install Alexa Toolbar di hp android. Jadi nanti kita bisa cek alexa rank di hp android dengan mudah. Bagi kamu yang mau tahu simak selengkapnya berikut ini.

Banyak yang menginginkan blog atau websitenya mendapatkan alexa rank. Ranking alexa memang menjadi salah satu kebutuhan penting jika blog kita ingin menang bersaing di google pencarian.

Namun tidak mudah untuk mendapatkan alexa rank. Kadang juga ada yang sudah mendapatkan alexa rank tapi tidak tahu cara mengeceknya. Kalau seperti itu sayang sekali kan.

Nah, bagi kamu yang mau tahu cara cek alexa rank di hp android, kamu harus install alexa toolbar di hp android terlebih dahulu. silahkan baca cara install alexa toolbar di hp android berikut ini.

Cara Install Alexa Toolbar Di Hp Android
1. Pertama, jika kita ingin mengetahui cara cek alexa rank di hp android, kita harus menginstall browser lain, yaitu Dolphin Browser. Kamu bisa mendapatkan Dolphin Browser di google playstore.

2. Setelah itu kamu juga harus memiliki Dolphin Alexa Rank. Dolphin Alexa Rank adalah eksistensi toolbar untuk Dolphin Browser. Kamu bisa dapatkan Dolphin Alexa Rank di google playstore.

Saya anggap bahwa kamu sudah menginstall Dolphin Browser dan Dolphin Alexa Rank di hp android kamu. Selanjutnya kita akan mulai cara cek alexa rank di hp android.

Cara Cek Alexa Rank Di Hp Android
1. Buka Dolphin Browser, lalu kunjungi situs yang ingin kamu cek alexa rank.

2. Setelah itu klik ikon yang berada pada pojok kanan atas. Silahkan lihat gambar dibawah ini.

Cara Install Alexa Toolbar Dan Cara Cek Alexa Rank Di Hp Android

3. Kemudian dalam Panel Control pilih Alexa Rank.

Cara Install Alexa Toolbar Dan Cara Cek Alexa Rank Di Hp Android

4. Akan muncul Alexa Ranking. Lihat gambar dibawah ini.

Cara Install Alexa Toolbar Dan Cara Cek Alexa Rank Di Hp Android

Jika kamu ingin cek alexa rank situs lain, silahkan kunjungi situs tersebut terlebih dahulu. Kemudian lakukan langkah yang sama seperti diatas.

Nah, itulah cara install alexa rank di hp android dan cara cek alexa rank di hp android. Caranya sangat mudah sekali kan? Kita hanya membutuhkan 2 aplikasi saja untuk bisa cek alexa rank.

Jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan silahkan kirimkan ke komentar. Terima kasih telah membaca tutorial ini. Ikuti terus blog ini agar tidak ketinggalan artikel-artikel selanjutnya.
LihatTutupKomentar