8 Makanan Kucing Selain Ikan Ini Bikin Cepat Gemuk



Banyak orang yang tidak tahu bahwa kucing itu tidak hanya menyukai makanan ikan saja. Bahkan kucing menyukai makanan seperti yang kita makan sehari-hari. Disini saya akan menjelaskan 8 makanan kucing selain ikan ini bikin cepat gemuk. Ikuti terus tulisan selengkapnya dibawah ini.

Makanan utama yang disukai kucing memanglah ikan. Sudah menjadi hal yang wajar jika semua kucing menyukai ikan. Dengan memberi ikan pada kucing setiap hari akan membuat kucing itu menjadi manja. Selain itu pengeluaran kita untuk membeli ikan setiap hari juga tidak sedikit.

Kita bisa memberi makanan kepada kucing seperti apa yang kita makan sehari-hari. Selain itu tentunya pengeluaran kita juga akan lebih hemat.

Lalu apa makanan kucing selain ikan?

Dibawah ini adalah 8 makanan kucing selain ikan yang bisa bikin cepat gemuk. Bagi kamu yang mau tahu, yuk simak selengkapnya berikut ini.

8 Makanan Kucing Selain Ikan Ini Bikin Cepat Gemuk

1. Nasi Putih
Nasi putih merupakan makanan pokok dalam keseharian kita. Tapi bukan hanya kita saja yang memakan nasi, kucing pun sebenarnya menyukai nasi. Coba berikan nasi putih ke kucing, apakah dia mau atau tidak. Tapi kalau kucing saya di rumah sih doyan banget sama nasih putih.

2. Tempe
Kucing juga menyukai tempe goreng, asalkan ukurannya jangan terlalu besar. Potong saja tempe dengan ukuran yang kecil pasti kucing akan memakannya.

3. Tahu
Sama seperti tempe, kucing pun menyukai tahu dengan ukuran potongan yang kecil. Kalau perlu campurlah tempe dan tahu ke nasi putih dan aduk. Pastinya kucing akan memakannya.

4. Telor Goreng
Kita semua tahu kalau telor goreng itu enak, apa lagi kalau di tambah nasi. Kamu bisa menggoreng telor dadar atau pun telor mata sapi dan berikan kepada kucing. Kucing menyukai kedua telor goreng itu.

5. Telor Rebus
Kalau kamu ingin memberikan makanan telor rebus ke kucing jangan lupa di kupas kulitnya terlebih dahulu ya karena kita juga tidak bisa memakan telor rebus dengan kulit yang masih menempel. Kalau sudah dikupas selanjutnya potong kecil-kecil dan berikan ke kucing.

6. Roti
Untuk memberi kucing roti itu tidak perlu roti yang mahal-mahal. Kamu bisa beli roti yang harganya seribu dua ribu. Siapkan juga air minum untuk kucing agar roti tidak nyangkut di tenggorokan kucing.

7. Bakso
Kucing makan bakso? Kalau dilihat-lihat sih lucu juga ya. Tapi memang benar kok kucing suka sama bakso. Cobalah kasih kucing bakso dengan bakso yang sudah di potong kecil-kecil, pasti kucing akan memakannya. Oh iya, jangan pake mie ya. Kalau pake mie berarti itu buat kamu.

8. Gorengan
Gorengan bisa berupa gorengan tempe atau gorengan tahu. Tapi kucing juga menyukai tepung gorengan yang telah digoreng. Usahakan jangan kematangan, karena kalau kematangan maka tepung gorengan yang telah matang akan jadi keras dan nantinya tidak jadi di makan kucing deh.

Nah dengan 8 makanan kucing selain ikan diatas bisa membuat kucing kamu cepat gemuk lho. Usahakan setiap kamu memberi kucing salah satu makanan diatas, campurlah dengan nasi. Kecuali roti ya.

Sekarang kamu bisa memberi 8 makanan seperti diatas untuk kucing kamu. Dengan makanan-makanan diatas juga bisa membuat kamu lebih hemat karena paling tidak kamu hanya mengeluarkan biaya sekitar dua ribu sampai tiga ribu untuk membeli makanan tersebut.
LihatTutupKomentar