3 Cara Membuat Komentar Kosong Facebook Terbaru



Banyak trik dan rahasia yang bisa kita lakukan di facebook, salah satunya adalah membuat komentar kosong. Disini saya akan membagikan cara membuat komentar kosong facebook terbaru. Bagi kamu yang mau tahu, baca tutorialnya sampai selesai ya.

Sering kita jumpai banyak orang berkomentar di facebook dengan komentar kosong. Tentu hal itu membuat kita penasaran dan bertanya-tanya. Kita pasti tertarik dengan hal itu.

Sebenarnya komentar kosong facebook ini tidak terlalu penting. Tapi mungkin bagi kalian ini adalah hal penting yang sangat menarik, karena bisa digunakan sesuai keinginan kita sendiri.

Bagi kamu mengetahui cara membuat komentar kosong facebook terbaru, silahkan ikuti langkah-langkah yang saya tulis dibawah ini.




1. Untuk membuat komentar kosong facebook, kita harus menggunakan kode komentar kosong facebook. Berikut adalah kodenya.

@@[0:[0:0: ]]

2. Copy kode diatas dan pastekan ke komentar facebook.

3. Jika berhasil maka komentar facebook akan terlihat kosong.

Jadi kita hanya menggunakan kode diatas untuk membuat komentar kosong facebook. Kode diatas hanya bisa digunakan untuk membuat komentar kosong saja. Saya sudah mencobanya lewat facebook lite.




Itulah cara membuat komentar kosong facebook terbaru. Caranya sangat mudah kan? Hanya menyalin kode saja dan kita langsung bisa membuat komentar kosong.

Jika kode diatas tidak bekerja, silahkan berikan komentar kalian dibawah postingan agar saya bisa memperbarui kodenya.
LihatTutupKomentar