Cara Memainkan Game Truth Or Dare Di Instagram Stories



Kini dunia maya sedang heboh dengan efek game Truth or Dare yang ada di Instagram Stories. Banyak orang yang penasaran untuk bisa mendapatkan efek game tersebut.

Tapi tenang saja, disini kita akan sama-sama mengetahui cara memainkan efek game Truth or Dare di instagram Stories.

Sebenarnya sangat mudah sekali untuk bisa memainkan game Truth or Dare di Instagram Stories. Kita hanya follow satu akun khusus agar bisa memainkan game tersebut.

Cara Memainkan Game Truth Or Dare Di Instaram Stories
Oke, tidak perlu lama-lama. Dibawah ini adalah cara memainkan game Truth or Dare di Instagram Stories. Simak selengkapnya berikut ini.




1. Agar kita bisa memainkan game Truth or Dare di Instagram Stories, kita wajib follow seorang akun pembuat filter. Nama akunnya adalah @aldisaw.

2. Buatlah story di instagram seperti biasa.

3. Kemudian pilih Truth or Dare yang muncul dalam daftar filter.

4. Selanjutnya gunakan kamera belakang dan arahkan ke teman bermain.

5. Kemudian akan tampil opsi Truth or Dare, tekan saja opsi pilihan.

Untuk mendapatkan efek game Truth or Dare, kamu bisa buka akun instagram @aldisaw.

Jika kamu melakukan langkah-langkah seperti di atas, maka kamu sudah bisa langsung memainkan game Truth or Dare di Instagram Stories.




Jadi kita tidak membutuhkan aplikasi tambahan. Kita hanya wajib follow akun instagram seperti yang sudah di tulis di atas.

Demikianlan cara memainkan game Truth or Dare di Instagram Stories. Bagi kamu yang tertarik dan ingin mencobanya silahkan lakukan langkah-langkahnya  seperti di atas.

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar kamu dibawah postingan ini dan pastinya akan saya jawab dengan senang hati.
LihatTutupKomentar