Kumpulan Tool Termux Lengkap Terbaru

Kumpulan Tool Termux Lengkap Terbaru

Kini sudah banyak sekali kumpulan tool termux lengkap terbaru yang di buat oleh orang-orang. Fungsi dari macam macam kumpulan tool termux juga berbeda-beda.

Ada yang fungsinya sebagai browsing, pemutar lagu, melihat cuaca dan masih banyak lagi lainnya.

Dalam postingan kali ini saya akan membagikan kumpulan tool termux lengkap terbaru. Kita bisa menginstall 35 kumpulan tool termux lengkap terbaru hanya dengan sekali install menggunakan.

Jadi tidak perlu repot-repot menginstallnya satu persatu.

Kumpulan Tool Termux Lengkap Terbaru

Oke, jika kita ingin memiliki macam macam kumpulan tool termux lengkap terbaru, maka kita harus menginstall beberapa paket-paket yang diperlukan. Paket-paket yang harus kamu install adalah sebagai berikut:


  • pkg install python2
  • pkg install git
  • pkg install toilet
  • pkg install figlet
  • pkg install ruby
  • pkg install lolcat
  • pkg install nano


Install satu persatu paket seperti yang sudah tertulis diatas. Saya harap kita tidak mendapatkan error saat melakukan installasi paket-paket tersebut.

Selanjutnya kita dapatkan toolsnya dari Github. Ketikan perintah berikut:

git clone https://github.com/B41B4L/BucinTools

Disini kita sudah mendapatkan folder yang bernama BucinTools. Dalam folder itu ada file yang akan kita install, file tersebut bernama installer.sh. Lanjut masuk ke folder BucinTools dengan cara ketik

cd BucinTools

Setelah itu langsung lakukan penginstallan pada file installer.sh dengan cara ketikan perintah berikut

sh installer.sh

Termux akan mulai melakukan penginstallan kumpulan 35 tool termux lengkap terbaru. Lama atau tidaknya tergantung pada koneksi internet, jadi kita harus bersabar menunggunya.

Jika penginstallan sudah selesai maka akan tampil daftar macam macam kumpulan tool termux lengkap terbaru yang jumlahnya mencapai 35 tool.

Nah, itulah kumpulan tool termux lengkap terbaru. Jangan lupa share ke teman-teman kamu lainnya.

Jika ada error saat penginstallan file installer.sh silahkan berikan komentar dibawah postingan atau juga bisa mengirimkan pesan ke halaman kontak blog ini.

Semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar