Build Tersakit Hero Wanwan Terbaru Mobile Legend

Build Tersakit Hero Wanwan Terbaru Mobile Legend

Game mobile legend memang selalu merilis hero-hero terbaru yang sangat keren, contohnya seperti X.borg dan Baxia atau Bixi.

Namun kali ini mobile legend akan merilis hero baru yang mempunyai damage dan kecepatan yang tinggi. Penasaran apa nama heronya? Nama heronya adalah Wanwan.

Tanggal rilis hero Wanwan ke server global antara 26 sampai 29 November 2019.

Hero Wanwan ini adalah hero role Marksman terbaru mobile legend. Sesuai rolenya, skill-skill Wanwan akan melepaskan panah dengan sangat cepat ke arah lawan atau minion.

Skill Hero Wanwan
Untuk lebih jelas tentang skill Wanwan, saya jelaskan dibawah ini:

Skill Pasif - Tiger Pace
Wanwan akan menembakan panah ke arah lawan dengan jarak yang dekat. Saat Wanwan menyerang menggunakan skill Pasif dengan analog yang digerakan, maka kecepatan gerakan Wanwan lebih cepat dari pada panahnya.

Hero lawan yang terkena skill Pasif Wanwan ini akan mendapatkan tanda layaknya skill Pasif yang dimiliki oleh hero Karrie.

Skill 1 - Swallows Path
Skill 1 Wanwan akan melemparkan panah sesuai target yang dituju. Saat skill 1 di pencet kembali maka panah akan kembali lagi ke Wanwan. Skill 1 Wanwan mirip sama skill 2 hero Gusion.

Skill 2 - Needles In Flowers
Wanwan akan mengeluarkan serangan area yang sangat sakit. Tapi dengan waktu bersamaan, Wanwan juga kehilangan efek CC.

Skill 3 (Ultimate) - Crossbow Of Tang
Wanwan akan melemparkan panah berturut-turut. Damage dari skill Ultimate ini sangat besar. Sangat cocok untuk membuat Tank lawan lari.

Tentunya dengan 3 skill tersakit Wanwan menjadi hero yang disukai oleh Players Marksman, karena dengan sekali combo Tank pun pasti akan lari.

Tapi kita juga harus memperhatikan build, emblem dan spell yang akan digunakan oleh hero Wanwan agar menjadi semakin kuat.

Apa saja Build, Emblem dan Spell yang digunakan untuk hero Wanwan? Selengkapnya berikut ini.

Build Tersakit Hero Wanwan Terbaru
Kita tidak bisa asal-asalan memilih build untuk hero Wanwan karena itu akan berpengaruh besar pada damage dan defense. Berikut ini merupakan contoh gambar build tersakit Wanwan.

Build Tersakit Hero Wanwan Terbaru Mobile Legend

Emblem Hero Wanwan
Untuk Emblem Wanwan bisa menggunakan Emblem Assassin Bounty Hunter.
Emblem Hero Wanwan Terbaru Mobile Legend

Spell Hero Wanwan
Ada banyak pilihan Spell yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Berikut contoh spell yang cocok untuk hero Wanwan:

  • Retribution
  • Flicker
  • Aegis
  • Inspire
  • Purify

Demikian build tersakit hero Wanwan Terbaru Mobile Legend. Kamu bisa mencobanya di mode costum terlebih dahulu untuk melatih hero Wanwan.

Jangan lupa sertakan hero yang memiliki kecepatan damage tinggi seperti Zilong, Baxia dan lainnya agar tim kamu bisa dengan mudah memenangkan pertandingan.
LihatTutupKomentar