2 Aplikasi Bom Chat Whatsapp Terbaru 100% Work

2 Aplikasi Bom Chat Whatsapp Terbaru 100% Work Dan Cara Kirim Pesan Bom Chat Whatsapp

Hallo semuanya, bertemu kembali bersama saya. Pada postingan kali ini saya akan membahas 2 Aplikasi Bom Chat Whatsapp Terbaru 100% Work. Penjelasannya meliputi pada cara bom chat Whatsapp terbaru dan aplikasi bom chat Whatsapp terbaru.

Ada 2 aplikasi Bom Chat Whatsapp terbaru yang bisa kita gunakan. Apa saja aplikasinya? Berikut daftar aplikasi Bom Chat Whatsapp terbaru.


Sebelum memulai alangkah baiknya jika kita mengetahui apa itu bom chat dan apa kegunaan bom chat, agar nantinya kamu tidak terlalu berlebihan dalam menggunakannya.

Apa Itu Bom Chat?

Bom Chat adalah suatu aktifitas pengiriman pesan chating berulang ke sebuah aplikasi chating. Bom chat di kirim dengan alasan untuk menjaili teman-teman di kontak. Tentunya teman-teman di kontak yang telah di kirim Bom Chat akan menerima banyak chat yang sama secara berulang-ulang.

Bom chat merupakan suatu hal yang disukai oleh para remaja. Mereka menggunakannya untuk berjaga-jaga jika ada orang yang tidak di kenal mengirimkan sebuah pesan yang tidak penting, maka mereka bisa membalas pesan tersebut dengan menggunakan Bom Chat.

Sebenarnya pengiriman pesan yang berulang dan terus-terusan juga bisa kita lakukan secara manual. Tapi itu tidak efektif dan pastinya hanya akan membuat kita capek saja.

Maka dari itu untuk mengirim pesan yang berulang secara otomatis (Bom Chat), kita membutuhkan suatu aplikasi. Kita akan mulai dengan yang pertama yaitu Aplikasi Labalabi.

Aplikasi Labalabi

Aplikasi Labalabi akan mengirim banyak pesan sesuai jumlah yang ditentukan. Pesan yang sudah di kirim akan di terima satu persatu. Misalnya kamu ingin mengirim pesan hingga 100 pesan, maka saat kamu mengirimkan pesan tersebut tidak langsung semuanya terkirim, melainkan di kirim satu persatu.

Satu persatu pesan di kirim menggunakan Aplikasi Labalabi. Mungkin saja jika si penerima pesan menggunakan hp yang kurang support, pastinya akan terasa lag saat menerima pesan tersebut.

Cara Bom Chat Whatsapp Menggunakan Aplikasi Labalabi.

Oke, saya rasa kamu sudah mengerti tentang kegunaan Aplikasi Labalabi. Untuk cara kirim pesan bom chat whatsapp menggunakan aplikasi labalabi, silahkan baca berikut ini.

1. Carilah dan install aplikasi tersebut di Google dengan mengetikan kata kunci Labalabi for Whatsapp. Ukuran aplikasi tersebut memang kecil yaitu 1.7 MB sehingga tidak berat saat dijalankan.

Cara Bom Chat Whatsapp Terbaru Menggunakan Aplikasi Labalabi

2. Setelah memiliki installasi aplikasi Labalabi for Whatsapp, selanjutnya buka aplikasinya dan pilih Accept untuk lanjut.

3. Kemudian klik Go To Accesibility Setting yang akan membawa kamu ke pengaturan untuk mengakses aplikasi pada hp kamu.

4. Cari aplikasi Labalabi for Whatsapp dan hidupkan agar aplikasi tersebut bisa dijalankan.

5. Selanjutnya kembali ke aplikasi dan pilih kontak Whatsapp yang akan kamu kirimkan pesan.

6.  Centanglah Term and Conditions untuk melanjutkan aplikasi. Jika ada beberapa pilihan yang muncul, pilih saja Accept.

7. Disini kamu akan menemukan 4 kolom, yaitu:


  • Untuk kolom yang pertama, masukanlah teks yang akan dikirimkan.
  • Untuk kolom kedua, ubahlah nomor awal yang akan di kirim pesan. Misalnya 0895, ubah jadi 62895.
  • Untuk kolom ketiga, isilah jumlah pesan yang akan di kirim sesuai keinginan kamu.
  • Untuk kolom keempat, pilihlah efek-efek teks atau tulisan. Sesuai keinginan kamu sendiri.


Kemudian semuanya sudah kamu lakukan, maka tekan Send. Pesan tersebut akan segera dikirimkan sesuai jumlah yang sudah kamu tentukan.

Hasilnya, kamu bisa melihat contohnya pada gambar dibawah ini.

Cara Kirim Pesan Bom Chat Whatsapp Menggunakan Aplikasi Labalabi

Cara Bom Chat Group Whatsapp Menggunakan Aplikasi Labalabi

Diatas merupakan contoh bom chat Whatsapp ke kontak yang dituju. Sekarang disini kita akan mempelajari cara bom chat group whatsapp.

1. Centang kolom yang bertuliskan Group or Broadcast Send.

2. Untuk kolom yang ketiga, silahkan isikan nama group Whatsapp. Nama group harus benar agar pengiriman pesan tidak gagal.

3. Selanjutnya jika semua kolom sudah kamu isi, maka kamu harus Share terlebih dahulu aplikasi Labalabi for Whatsapp ke group yang akan kamu kirimkan pesan dengan cara pilih First Share App then send.

10.Berikut ini merupakan sebuah contoh gambar dari hasil pengiriman bom chat ke group Whatsapp.

Cara Bom Chat Group Whatsapp Terbaru Menggunakan Aplikasi Labalabi

Cara bom chat Whatsapp menggunakan aplikasi Labalabi for Whatsapp sudah selesai. Selanjutnya kita akan memepelajari cara bom chat Whatsapp menggunakan aplikasi Text Repeater.

Aplikasi Text Repeater

Kegunaan aplikasi Text Repeater juga sama seperti kegunaan Aplikasi Labalabi yaitu untuk mengirim bom chat Whatsapp. Bedanya, aplikasi Text Repeater digunakan untuk mengirimkan banyak pesan secara bersamaan.

Misalnya kamu ingin mengirimkan 100 pesan menggunakan aplikasi Text Repeater, maka semua pesan tersebut langsung terkirim. Jadi tidak bisa mengirimkan semuanya dan di terima satu persatu seperti pada aplikasi Labalabi for Whatsapp.

Cara Bom Chat Whatsapp Menggunakan Aplikasi Text Repeater

Oke, kita langsung mulai saja cara bom chat Whatsapp menggunakan aplikasi Text Repeater, berikut caranya.

1. Cari dan install aplikasi Text Repeater di Google Play Store. Ukuran aplikasi ini juga kecil yaitu 1,9 MB.

Cara Bom Chat Whatsapp Terbaru Menggunakan Aplikasi Text Repeater

2. Setelah aplikasi terinstall, selanjutnya buka aplikasi tersebut. Aplikasi Text Repeater menampilkan banyak menu. Pilihlah menu Repeated Text.

3. Selanjutnya ada beberapa kolom yang harus di isi. Untuk kolom pertama, isikan teks atau pesan yang akan kamu kirimkan.

4. Untuk kolom kedua, silahkan isi jumlah pesan sesuai keinginan kamu.

5. Pada kolom ketiga, jika pesan yang ingin di kirim menggunakan susunan teks perbaris, maka centanglah kotak tersebut. Namun jika tidak ingin mengirim pesan secara tersusun, maka biarkan saja.

6. Disebelah kolom yang ketiga ada penghitung jumlah ukuran teks yang akan dikirimkan sehingga kamu bisa tahu besarnya ukuran teks tersebut.

7. Ada pun tombol Generate yang berfungsi untuk menjalankan perintah saat kolom pertama, kedua dan ketiga sudah diisi. Nanti hasilnya akan muncul pada kolom yang keempat.

8. Sekarang coba kamu kirimkan pesan tersebut ke Whatsapl dengan cara menekan ikon Share dan pilih Whatsapp dan juga kontaknya, maka pesan tersebut akan dikirimkan.

Kamu juga bisa mengirimkan huruf Alphabet, ASCII, Emoji atau angka.

Cara Bom Chat Whatsapp Terbaru Menggunakan Aplikasi Text Repeater

Nah, itulah 2 Aplikasi Bom Chat Whatsapp terbaru dan cara bom Chat Whatsapp terbaru.

Kamu bisa mencoba sendiri di hp kamu. Namun yang harus selalu di ingat adalah jangan terlalu banyak mengirimkan jumlah pesan karena kasihan orang yang menerima pesan tersebut.

Lakukanlah jika ada orang yang menjaili kamu terlebih dahulu, maka kamu bisa membalasnya menggunakan cara ini.
LihatTutupKomentar