Viral Polisi Naik Ke Kap Mobil Untuk Menghentikan Mobil

Viral Polisi Naik Ke Kap Mobil Untuk Menghentikan Mobil

Berita polisi naik ke kap mobil kini sedang viral di media sosial. Ia naik ke kap mobil yang melaju di Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada hari Senin 16/09/2019.

Seperti yang dikatakan oleh Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir bahwa kejadian itu diawali saat polisi sedang melakukan operasi parkir liar. Operasi tersebut merupakan operasi gabungan dengan Dinas Perhubungan.

Muhammad Nasir juga mengatakan bahwa saat itu telah ditemukan Honda Mobilio nopil B 1856 SIN dengan pengemudi yang bernama Tavipuddin. Tavipuddin parkir di bahu jalan.

Akhirnya petugas pun memeriksa kelengkapan surat kendaraan. Namun apa yang terjadi? Pengemudi malah mencoba kabur.

Petugas mencoba mencegah pengemudi itu kabur dengan menghadang menggunakan mobil derek Dishub DKI.

Apa yang terjadi? Pengemudi malahan makin tancap gas. Bahkan pengemudi itu sengaja menabrakan mobilnya ke seorang anggota Unit Lantas Polsek Pasar Minggu yang bernama Bripka Eka Setiawan.

Muhammad Nasir berkata bahwa saat mobil melaju menghindari operasi, Bripka Eka Setiawan sudah berada di atas kap mobil dengan tujuan agar pengemudi menghentikan mobilnya yang tengah melaju itu.

Tapi sayangnya mobil tersebut terus melaju sampai jarak sekitar 200 meter. Padahal sudah banyak warga juga yang membantu dengan teriakan agar pengemudi itu menghentikan mobilnya.

Namun pengemudi itu baru menghentikan mobilnya yang melaju saat menabrak Daihatsu Ayla nopol B 1762 ZMA yang tengah berada tepat di depannya.

Setelah pengemudi itu menabrak mobil lain dan menghentikan mobilnya, akhirnya pengemudi pun diamankan oleh petugas ke Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Untungnya dalam kejadian tersebut Bripka Eka Setiawan tidak mengalami luka.

Muhammad Nasir berkata bahwa laporan informasi tersebut langsung dari Bripka Eka Setiawan yang di informasikan lewat telepon.
LihatTutupKomentar