Template Blog Mastimon Nama Dan Versi

Template Blog Nama Dan Versi

Template blog yang baik adalah template blog yang Responsive, ringan dan SEO Friendly. Seperti halnya pada Template Blog Mastimon. Disini kita akan membahas tentang nama dan versi Template Blog Mastimon.

Pernahkah kamu melihat Template Blog Mastimon? Jika kamu berurusan dengan dunia blogging, pasti pernah mengunjungi blog Mastimon. Jika kamu belum pernah melihatnya, silahkan kunjungi mastimon.com.

Template Blog Mastimon ini dipercaya sangat SEO Friendly sehingga kebanyakan postingannya tampil pada halaman pertama di mesin pencari.

Template Blog Mastimon juga memiliki tampilan yang sangat sederhana, ringan, dan responsive. Pengunjung yang membaca artikelnya pasti akan merasa nyaman.

Lalu apa nama dari Template Blog Mastimon? Versi berapa template yang digunakan oleh blog Mastimon? Selengkapnya berikut ini.

Nama Template Blog Mastimon
Seperti pada umumnya, template blog yang digunakan oleh mastimon.com itu sama seperti template yang digunakan oleh para blogger, yaitu VioMagz.

Nama Dan Versi Template Blogger Mastimon Yang SEO

VioMagz merupakan template yang dibuat oleh Mas Sugeng (sugeng.id) dengan tampilan yang sederhana dan mudah dikelola.

Namun seperti yang di tulis oleh Mas Timon sendiri dalam status facebooknya bahwa banyak orang yang menanyakan mengenai template blog tersebut, padahal template yang digunakan adalah VioMagz.

Mungkin yang membuat para blogger bertanya-tanya mengenai hal itu adalah karena warna yang berbeda. Memang Template Blogger Mastimon ini menggunakan warna yang berbeda dari yang lain.

Tentunya hal itu akan membantu meningkatkan brand atau merk blog.

Versi Template Blog Mastimon
Kita telah sedikit lebih paham tentang nama template yang digunakan oleh blog Mastimon. Sekarang kita membahas versi template yang ia gunakan. Versi template yang ia gunakan sangat berbeda dengan yang lainnya.

Rata-rata para blogger ingin menggunakan template versi terbaru dengan alasan SEO sudah dioptimalkan atau lebih baik dari versi yang lama.

Tapi tidak dengan blog Mastimon, ia terus menggunakan template blog versi lama walau template tersebut sudah mengeluarkan versi-versi terbarunya.

Versi template blog yang ia gunakan adalah VioMagz Versi 2.4.

Nama Dan Versi Template Blogger Mastimon Yang SEO

Seperti yang kita ketahui bahwa template VioMagz sudah mengeluarkan versi-versi terbarunya yang kini banyak digunakan oleh para blogger.

Bahkan saya sendiri juga menggunakan template VioMagz dengan versi 2.7.

Jumlah Widget yang digunakan pada halaman home Mastimon hanya ada 2, yaitu Latest Post dan Postingan Terbaru (sama saja).

Pemberian Iklan juga tidak terlalu banyak dengan alasan agar loading blog tidak berat. Struktur ini sangat baik untuk diterapkan dalam template blog kita sendiri.

Jika kamu ingin menggunakan template VioMagz versi 2.4 juga, silahkan hubungi sugeng.id karena Mastimon juga membeli template tersebut di Mas Sugeng.

Nah, tentunya dengan membaca penjelasan tentang nama dan versi Template Blog Mastimon akan membuat kita bisa memahami template blog terbaik.
LihatTutupKomentar