Rekomendasi Tempat Wisata Brebes Jawa Tengah Terbaru Untuk Liburan

Rekomendasi Tempat Wisata Brebes Jawa Tengah Terbaru Untuk Liburan

Wisata merupakan aktifitas untuk mencari hiburan dan refreshing. Banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi, contohnya seperti tempat wisata brebes.

Kota brebes jawa tengah memiliki beraneka ragam tempat wisata yang sangat indah. Kalau kamu lewat di brebes jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata brebes ya sob.

Tempat wisata brebes juga semakin banyak kok sehingga kamu bisa mengunjungi tempat wisata brebes terbaru.

Apa saja sih rekomendasi tempat wisata brebes terbaru yang pas untuk liburan?

Berikut ini adalah rekomendasi tempat wisata brebes terbaru yang sangat indah dan pastinya akan membuat hari libur kamu merasa terkesan.

1. Kebun Teh Kali Gua

Rekomendasi Tempat Wisata Brebes Jawa Tengah Terbaru Untuk Liburan Di Kebun Teh Kali Gua

Tempat wisata ini merupakan destinasi wisata yang paling banyak disukai. Warna hijau kebun teh membuat pemandangan menjadi indah.

Kebun teh berada diatas bukit, kamu bisa menaikinya hanya sekedar untuk berfoto-foto saja. Lokasi wisatanya berada di bumiayu kabupaten brebes jawa tengah.

Udara disana juga sejuk sekali lho sob. Ditambah kabut putih yang sejuk membuat kamu betah saat berkunjung kesana.

Ada banyak yang bisa kamu kunjungi disana seperti Goa Jepang, Mata Air Teluk Bening dan Telaga Ranjang.

2. Hutan Mangrove

Rekomendasi Tempat Wisata Brebes Jawa Tengah Terbaru Untuk Liburan Di Hutan Mangrove

Bisa dibayangkan sob, bagaimana jadinya kalau hutan dijadikan sebagai tempat wisata? Tapi berbeda dengan hutan ini. Hutan mangrove merupakan tempat wisata yang ramai pengunjung perharinya.

Saat kamu berkunjung kesana kamu akan menaiki perahu untuk bisa sampai ke hutan mangrove karena letak pulau dari hutan ini berada di tengah laut.

Sesampai disana kamu akan berjalan dengan satu jalan diantara banyaknya pepohonan. Kamu akan melihat pemandangan yang indah saat kamu berada di jembatan kayu.

Kamu juga bisa melihat indahnya laut yang biru dengan angin yang menyejukan.

3. Pantai Randusanga

Rekomendasi Tempat Wisata Brebes Jawa Tengah Terbaru Untuk Liburan Di Pantai Randusanga

Randusanga merupakan pantai yang terletak di daerah selatan kabupaten brebes jawa tengah. Pasir yang putih dan ombak membuat indah pemandangan pantai.

Di pantai randusanga menyediakan fasilitas seperti restoran masakan laut, kios-kios wisata kuliner brebes dan lain-lain.

4. Waduk Malahayu 

Rekomendasi Tempat Wisata Brebes Jawa Tengah Terbaru Untuk Liburan Di Waduk Malahayu

Waduk ini terletak di desa malahayu kecamatan banjarharjo kabupaten brebes. Sejuknya angin dan indahnya pemandangan membuat kamu selalu ingin berkunjung kesana.

5. Danau Beko

Rekomendasi Tempat Wisata Brebes Jawa Tengah Terbaru Untuk Liburan Di  Danau Beko

Di brebes juga ada danau yang diberi nama danau beko. Danau ini menjadi salah satu tempat wisata di brebes. Udara yang segar dan karang putih berkeliling di sekitar air danau.

6. Besaran

Rekomendasi Tempat Wisata Brebes Jawa Tengah Terbaru Untuk Liburan Di Besaran

Wisata ini merupakan objek wisata air di brebes yang mampu menarik banyak pengunjung. Ada banyak fasilitas yang bisa kamu dapatkan disana contohnya seperti kereta wisata, flying fox, terapi ikan, kolam renang dan perahu hotel.

7. Ciblon Waterboom 

Rekomendasi Tempat Wisata Brebes Jawa Tengah Terbaru Untuk Liburan Si Ciblon Waterboom

Ciblon waterboom adalah tempat wisata kolam renang. Sangat Cocok buat kamu yang suka berenang. Dengan tempatnya yang asik membuat kamu betah berenang selama berjam-jam.

8. Bukit Panenjoan

Rekomendasi Tempat Wisata Brebes Jawa Tengah Terbaru Untuk Liburan Di Bukit Panenjoan

Letak bukit panenjoan berada di desa wanojo. Sunset bisa kamu lihat dengan jelas di tempat wisata ini. Fasilitas yang tersedia juga banyak, diantaranya adalah kursi santai, warung makan kuliner brebes, gardu pandang dan lain-lain.

9. Puncak Gunung Lio

Rekomendasi Tempat Wisata Brebes Jawa Tengah Terbaru Untuk Liburan Di Puncak Gunung Lio

Letak gunung ini berada di perbatasan desa salem dan banjarharjo. Gunung ini bisa kamu gunakan sebagai tempat wisata berkemah. Cocok sekali bagi kamu yang suka berkemah di gunung.

10. Waduk Penjalin

Rekomendasi Tempat Wisata Brebes Jawa Tengah Terbaru Untuk Liburan Di Waduk Penjalin

Waduk penjalin juga merupakan objek wisata brebes yang tidak kalah indah. Waduk ini menghadirkan panorama yang sangat indah.

Waduk ini berada di desa windu aji kecamatan paguyangan brebes.

11. Kalibaya Park

Rekomendasi Tempat Wisata Brebes Jawa Tengah Terbaru Untuk Liburan Di Kalibaya Park

Tempat wisata ini memiliki pesona pemandangan di puncak gunung. Kamu bisa melihat waduk malahayu langsung dari puncak gunung ini.

Itulah rekomendasi tempat wisata brebes jawa tengah terbaru untuk liburan.

Kalau kamu jalan-jalan ke brebes jangan lupa mampir ke tempat wisata brebes ya. Pastinya kamu akan mendapatkan kesan yang sangat indah saat mengunjungi tempat wisata brebes.
LihatTutupKomentar