Kumpulan Kata Kata Bijak Ucapan Selamat Terbaru Di Awal Bulan Ini

Kumpulan Kata Kata Bijak Ucapan Selamat Terbaru Di Awal Bulan Ini

Hallo gaess, dalam postingan ini saya akan membagikan kumpulan kata kata bijak ucapan selamat terbaru di awal bulan ini seperti kata kata mutiara kehidupan, kata kata cinta romantis, kata kata inpirasi, sedih, sakit hati, bersyukur dan masih banyak lainnya.

Bagi kamu yang mencari kumpulan kata kata bijak ucapan selamat terbaru si awal bulan ini bisa membacanya berikut ini.

Kata Kata Mutiara Kehidupan

Janganlah kamu tergoda akan hal menarik tapi hanya sesaat. Sesungguhnya hidup ini adalah suatu petualangan. Anggaplah bahwa dirimu adalah orang asing yang berjalan dibawah terik matahari.

Untuk bisa hidup menjadi keren dan terkenal tidak harus mengumbar segala sesuatu yang kita miliki. Tidakah kamu lupa bahwa semua itu hanya titipan tuhan?

Kata Kata Cinta

Cinta, raut wajah yang memberi sejuta sinar yang mengisi ruang dihati. Cinta harus dimiliki oleh hati semua orang. Berbahagialah dengan cinta yang datang karena itu hanya terjadi sekali dalam hidup mu.

Kita akan terasa semangat bila orang yang kita cintai selalu mendukung segala aktifitas kita. Selalu memberi senyuman yang membekas dalam angan. Memberi arti dalam detik yang berlalu.

Kata Kata Motivasi Kerja

Berkerjalah dengan sungguh-sungguh mencintai pekerjaan mu karena kalau bekerja hanya dengan bekerja, hewan pun bisa melakukannya.

Cintai segala pekerjaan mu, berikan juga waktu yang cukup dan janganlah kamu sampai kehilangan waktu tersebut karena waktu dalam sebuah pekerjaan adalah uang.

Kata Kata Belajar

Belajarlah dengan pelan dan teliti. Sesungguhnya dalam belajar tidak ada seseorang yang bisa mempelajarinya secara langsung. Sesungguhnya dalam belajar akan ada masa jatuh dan bangun.

Awal yang berat adalah belajar. Proses yang susah adalah belajar. Ketahuilah dibalik itu semua kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Kata Kata Motivasi Sukses

Sukses tidak harus bekerja berlari sampai ke negeri orang. Sukses bukanlah suatu keyakinan tanpa perlakuan tapi perlakuanlah yang akan membuat sukses dengan keyakinan.

Untuk bisa sukses itu sulit kalau hanya berangan-angan saja. Itu hanya akan membuang waktu saja dan perlu diketahui bahwa membuang waktu sama halnya tidak akan menjadikan kamu sukses.

Kata Kata Sendiri

Sendiri dalam gelap memancar cahaya putih dari langit. Saat semua telah mengecewakan, lebih baik sendiri.

Semua orang butuh waktu untuk menyendiri dan memuat ulang pikiran. Seperti matahari, walau sendiri tapi masih bisa mencarkan sinar kehangatan.

Kata Kata Bersyukur

Bersyukurlah untuk hari ini dan seterusnya. Jangan pernah lupakan itu karena sesungguhnya bersyukur merupakan suatu rejeki yang membahagiakan.

Bersyukurlah agar kamu selalu bahagia, bukan selalu bahagia agar kamu bersyukur. Setidaknya dengan rasa syukur kita bisa menerima waktu yang baik.

Kata Kata Sakit Hati

Bukankah sudah ku beri semua yang kamu inginkan? Lantas apa yang membuat mu menyakiti hati ku? Aku tahu aku pun bisa melakukan seperti apa yang sudah kamu lakukan tapi aku tidak ingin menyakiti hati sesama manusia.

Sakit hati ku terlalu mempercaimu. Kini sudah cukup, aku akan membiarkan mu berjalan dan berlari dengan apa yang kamu inginkan.

Kata Kata Perpisahan

Memang, perpisahan bukanlah sebuah akhir dari segalanya. Kita bisa melakukannya lagi walau hanya dalam angan. Kita bisa saling mengingat segala sesuatu yang pernah membahagiakan kita dalam hati.

Jangan kamu beri perpisahan dengan air mata yang berlinang. Kalau tuhan memang mengizinkan, kita pasti akan bertemu dan bercerita tentang kenangan dahulu.

Kata Kata Cinta Romantis

Saat wajah mu tersenyum membuat ku selalu ingin menyayangimu dengan setulus hati. Cahay yang redup kini akan bersinar kembali saat kamu berada disisi ku.

Tetaplah disisi ku dan jadilah yang terbaik. Kamu selalu membuat ku merasakan sesuatu yang indah dalam hidup ku.

Kata Kata Bijak Buat Mantan

Kamu adalah kenangan manis yang kini telah berubah menjadi pahit. Seperti kopi hitam yang berakhir dengan ampas. Namun setidaknya hati ini pernah berbahagia bersama di hari itu.

Hati yang pernah kamu miliki tidak mudah untuk melupakan. Terima kasih selama ini sudah pernah menjadi bagian dari hidup ku walau hanya sebatas bagian hidup saja.

Kata Kata Untuk Pacar

Kamu adalah anugrah yang pernah tuhan berikan kepada ku. Aku sangat bersyukur mencintai bidadari indah yang dilahirkan untuk ku. Aku pasti akan selalu menggenggam hati mu walau berada di tempat lain.

Ucapan mu tak pernah hilang dari ingatan ku sedikit pun. Walau kamu masih sebatas pacar tapi akulah yang akan membahagiakan mu selamanya.

Kata Kata Anniversary

Detik berlalu, hari berlalu, bulan berlalu dan tahun pun juga berlalu. Selama ini kita saling menyayangi dengan segenap rasa dihati. Kita berjanji akan terus melakukannya sampai nanti. Selamat anniversary.

Dalam benak ini tidak pernah terpikir untuk mencari yang lain. Bahkan saat hari ini adalah hari anniversary kita, aku merasa bahwa kamu selalu akan menjadi yang terbaik.

Kata Kata Untuk Sahabat

Sahabat, pernahkah kamu ingat jalan kecil yang berliku? Bukankah kita pernah melewatinya dengan penuh dahaga? Kamu selalu menjadi penghibur duka lara dalam hari-hari ku.

Sahabat, kenangan kita waktu dulu terlalu dalam untuk dikenang. Bahkan saat aku mengenang hal tersebut menyadarkan ku bahwa mungkin semua keindahan itu tidak bisa kita lakukan lagi.

Kata Kata Inspirasi

Semakin banyak usaha yang kamu lakukan maka semakin banyak pula hasil yang akan kamu dapatkan. Bangulah untuk membuat dunia baru yang indah untuk masa depan.

Berjalanlah walau dengan jalan kecil dan licin. Sesungguhnya kalau kamu melewatinya dengan teliti dan pelan maka kamu akan cepat menyelesaikannya.

Kata Kata Selamat Pagi

Selamat pagi untuk jiwa yang masih lemah karena baru saja terbangun dari mimpi. Bersinarlah bagai mentari pagi yang membawa semangat hari-hari mu.

Selamat pagi untuk kamu yang membuka mata di hari yang indah. Jangan pernah takut menghadapi apa pun untuk hari ini. Bersiaplah dengan segala sesuatu yang akan kamu lakukan.

Itulah kumpulan kata kata bijak ucapan selamat terbaru di awal bulan ini.

Nah, dengan kata kata seperti diatas semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari kata kata. Kata kata diatas bisa juga kamu buat untuk status di media sosial.
LihatTutupKomentar