Kumpulan Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Untuk Status Whatsapp Terbaru

Kumpulan Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Untuk Status Whatsapp Terbaru

Hallo gaess berjumpa kembali bersama saya disini. Dalam postingan kali ini saya akan membagikan kumpulan kata kata bijak menyetuh hati untuk status whatsapp terbaru.

Buat kamu yang mau membuat status whatsapp dengan kata kata bisa menggunakan kata kata yang sudah saya tulis berikut ini.


Kata Kata Bijak Menyetuh Hati - Pernah

Pernah ku rajut asa dan jalin mimpi indah bersamamu. Pernah ku tertawa dalam putaran waktu saat mentari tersenyum. Andaikan angin dapat menerbangkan kita, pasti aku akan memelukmu diatas udara.

Kata Kata Bijak Menyentuh Hati - Bukan Bercanda

Bukanlah bercanda saat rasaku menyampaikan sejuta kata pada mu. Bukanlah bercanda tangan ku erat menggenggamu. Jika saja kau sadar dengan keperdulian ku. Akan ku bawa kamu menuju kalbu.

Kata Kata Bijak Menyentuh Hati - Terlalu Berharap

Kini hanya minpi yang nyata aku rasakan. Tidak ada kenyataan, tidak ada kebebaran. Semua hanya karena aku terlalu berharap bersamamu. Hingga segalanya membuat ku jatuh.

Kata Kata Bijak Menyentuh Hati - Tak Dianggap

Meski rasa ku benar memiliki, namun apalah daya hatimu menuju dengan yang lain. Selalu saja aku kalah dengan hati yang lain. Setidaknya aku sudah melakukan yang terbaik walau tak pernah dianggap.

Kata Kata Bijak Menyentuh Hati - Hanya Angan

Kini hatiku terjebak dalam ruang kosong yang gelap. Memiliki mu hanyalah sebatas angan dalam tiap suasana ku yang sepi. Bayangan mu tak pernah hilang dari pandangan ku walau selalu ku alihkan.

Kata Kata Bijak Menyentuh Hati - Terima Kasih

Terima kasih, dalam hari-hari ku kamu mau menghiburku. Terima kasih ini dari hati yang membuat air mata berkaca-kaca. Tak ada kata lagi selain terima kasih yang ku ucapkan pada kamu dan itu akan selalu ku kenang selamanya.

Kata Kata Bijak Menyentuh Hati - Sekali Lagi

Kala janji menyentuh jiwa, saat itu kita saling bersama walau pada akhirnya harus berpisah. Tolong lakukan sekali lagi, banyak yang ingin ku katakan pada mu. Tolong sekali lagi, rasa ku bergetar berharap kamu kembali.

Kata Kata Bijak Menyentuh Hati - Rasa Ku

Tak mungkin rasa ku hilang pada orang yang aku sayangi. Namun semua itu tidak ada dalam hatimu. Rasa ku membara ingin selalu bertemu dengan mu. Rasa ku kian menerpa seperti hujan yang telah tertiup oleh angin.

Kata Kata Bijak Menyentuh Hati - Kenapa

Kenapa waktu itu kamu berlari? Kenapa waktu itu kamu diam? Hati ku sama seperti kaca pecah yang tidak bisa dikembalikan seperti semula. Itulah kenapa aku tidak bisa kembali.

Kata Kata Bijak Menyentuh Hati - Rindu Ku

Hanyalah rindu saat aku berada jauh dari mu. Hanya ada rindu yang selalu hadir dalam hati ku. Diri mu selalu ku nantikan. Semoga saja kita akan bertemu kembali.

Nah, demikian kumpulan kata kata bijak menyentuh hati untuk status whatsapp terbaru.

Kamu bisa menggunakan kata kata diatas untuk membuat status di whatsapp atau pun di sosial media lainnya. Lihat juga kumpulan kata kata lainnya DISINI.

Jangan lupa share postingan ini agar orang lain juga bisa merasakan apa yang kamu rasakan sekarang.


LihatTutupKomentar